Zlatan Ibrahimovic Muncul dari Laut dengan Flyboard: Bangkitnya Sang Dewa

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berbicara dengan wasit di laga Serie A, AC Milan vs Crotone. Foto: REUTERS / Alessandro Garofalo

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memamerkan kegiatan liburan musim panasnya di pantai dengan bermain Flyboard. Melalui unggahannya di Facebook, ia memeragakan layaknya dewa yang muncul dari laut.

Pemain berusia 39 tahun itu sedang berlibur sebelum melakukan tur pra-musim bersama AC Milan. Sambil memainkan Flyboard, ia mengeklaim sebagai dewa yang bangkit dari laut.

“Bangkitnya sang dewa,” tulis Ibrahimovic di video itu.

Ini bukan pertama kali Ibrahimovic menyebut dirinya sebagai dewa. Sebelumnya, Romelu Lukaku mengklaim sebagai raja baru di Milan usai Inter Milan mengalahkan AC Milan 4-2 pada Februari 2020.

Ibrahimovic membalas dendam dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 pada Oktober 2020 di mana ia mencetak dua gol dalam laga itu.

“Milan tidak pernah memiliki seorang raja, mereka memiliki dewa,” ujar Ibrahimovic membalas pernyataan Lukaku.

Ibrahimovic gagal memperkuat Timnas Swedia di Euro 2020 lantaran cedera lutut yang membuatnya menepi sementara waktu. Ia memanfaatkan waktu kosongnya dengan berlibur di Ibiza, Spanyol bersama legenda Brasil, Ronaldo Nazario.

Musim lalu, Ibrahimovic telah memainkan 27 laga dengan mengoleksi 17 gol di semua kompetisi bersama AC Milan.

Penulis: Thontowi Wallace

Comments are closed.