Wanita Ini Rawat Kucing Liar Penyakitan Jadi Sehat dan Tampak Menggemaskan

Viral seorang wanita di Malaysia bernama Nur Hamizah Had sukses merawat kucing liar penyakitan menjadi hewan menggemaskan. (Foto: Facebook/@Nur Hamizah Had)

Seorang wanita di Malaysia bernama Nur Hamizah Had membuat kagum publik di dunia maya lantaran sukses mengubah seekor kucing liar menjadi berpenampilan menawan. Bahkan, kucing tersebut yang awalnya merupakan hewan liar, namun kini berubah menjadi kucing menggemaskan.

Mengutip World of Buzz, Nur merupakan seorang wanita yang sangat menyayangi hewan liar terutama kucing. Hingga kemudian, ia pun menemukan seekor kucing liar berbulu putih di sekitar rumahnya. Kucing tersebut tampak kurus, penyakitan, dan sangat bau hingga menjijikkan.

Begitulah hal pertama yang terlintas di pikiran Nur saat menemukan kucing itu di komplek rumahnya pada, Mei 2020 lalu. Tidak terawat, penuh luka hingga nyaris tidak memiliki bulu alias botak. Namun, hal itulah yang membuat wanita berusia 30 tahun ini bertekad untuk merawat kucing tersebut.

Sejak saat itu, Nur kemudian merawat kucing tersebut sangat baik hingga akhirnya diberi nama Meimei. Selain itu, ia juga mengobati kucing tersebut terutama luka infeksi yang dulunya membuat Meimei sangat kurus dan berbau busuk.

Viral seorang wanita di Malaysia bernama Nur Hamizah Had sukses merawat kucing liar penyakitan menjadi hewan menggemaskan. (Foto: Instagram/@worldofbuzz)

Bahkan, saking banyaknya luka, Nur mengungkapkan membutuhkan waktu lima bulan untuk menyembuhkan Meimei terkhusus penyakit yang diderita oleh kucing tersebut. Pasalnya, saat pertama kali melihat kucing mungil itu, tubuhnya sangat memprihatikan hingga bulunya nyaris tidak ada.

Akan tetapi, kini Meimei telah berubah drastis usai bersama dengan Nur selama setahun lebih. Ia dan sang suami rutin merawat kucing berbulu putih itu agar tidak terkena penyakit lagi. Tidak hanya itu saja, penampilan kucing tersebut juga sangat berbeda bak kucing milik orang kaya apalagi bulunya terlihat sangat lebat.

Perubahan kucing tersebut kemudian ia unggah di akun Faacebook pribadinya hingga sempat viral di media sosial. Bahkan, publik mengaku terkejut dengan sosok kucing tersebut yang kini telah pulih dan sangat menggemaskan.

Selain itu, Nur juga mengungkapkan, kucing yang dulunya ia temukan di komplek rumahnya tersebut kini sangat nyaman bersama dengan mereka. Kucing itu juga disebut cukup pintar dan peka dengan kondisi tuannya hingga aksinya yang menggemaskan membuat Nur semakin menyayangi kucing liar tersebut.

“Sejauh ini Meimei sangat nyaman dengan kami dan sepertinya dia selalu mengerti apa yang kami katakan padanya. Dia juga sangat cerdas,” ucap Nur tentang kondisi kucing liar yang kini ia adopsi tersebut seperti dikutip dari World of Buzz.

Tak ayal, sejak heboh diperbincangkan di dunia maya, kucing bernama Meimei itu sukses membuat warganet terkesima berkat penampilannya yang sangat menggemaskan. Selain itu, ada juga yang tak menyangka kucing liar tersebut bisa berubah drastis dan kini digadang-gadang layak jadi model.

“Kayaknya boleh jadi model kucingnya,” tulis @DsNirwarna Heir.

“Kucing malah kini sangat menggemaskan bahkan lebih dari aku,” sahut @raul_r_227.

“Usaha yang luar biasa. Kini, lihat kucing itu sangat menawan. Semua kucing memang kodratnya menggemaskan,” @just_kaixuan. (fre)

Comments are closed.