Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir Positif Corona

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Dok kendarinesia.

Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir, dinyatakan positif corona. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Sulkarnain lewat video berdurasi 1 menit 28 detik.

“Kami pagi ini, baru berkesempatan menyapa seluruhnya mohon maaf beberapa terakhir ini. Kami fokus pemulihan kondisi dan mengikuti serangkaian tes yang harus dilalui dan benar adanya kami terkonfirmasi positif COVID-19,” ucap Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan stabil

“Alhamdulillah kondisi masih stabil dan kami juga memohon doa kepada agar Allah subhanahu wa ta’ala, memberikan kesehatan dan segera melalui ujian ini dan bisa kembali menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari,” pungkas Sulkarnain.

Meski dalam kondisi terjangkit, Ia pun tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebelum terjangkit corona, Sulkarnain Kadir terakhir kali terlihat pada acara peluncuran food truck di Tambat Labuh, Kecamatan Kendari Barat, pada Senin (21/06) lalu.

Laporan: Aldo

Comments are closed.