Waktu Persis Solo Umumkan Pemain Baru: Pukul 19.23, Sesuai Tahun Kelahiran Klub

Pemain baru Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. FOTO: Dok Persis Solo

SOLO – Persis Solo memiliki cara tersendiri untuk mengumumkan para pemain barunya. Melalui akun Instagram resmi @persisofficial, Persis Solo mempublikasikan penggawa baru tepat pukul 19.23 WIB.

Pemilihan waktu pengumuman tersebut bukan tanpa alasan. “Memang alasan utamanya adalah didasarkan kepada tahun berdirinya Persis. Namun lebih dari itu, kami juga ingin menegakkan filosofi agar tidak lupa dengan akar kita,” ungkap Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona saat dikonfirmasi, Sabtu (14/05/2022).

Cara itu, menurut Bryan, sudah menjadi tradisi tahunan. Klub berharap para pemain juga mengingat identitas klub, lewat pengumuman yang dilakukan pada waktu spesial tersebut.

“Diharapkan spirit kelahiran Persis Solo ada di dalam jiwa seluruh pemain, sehingga mereka bisa memberikan penampilan terbaik,” tuturnya.

Selain untuk mengumumkan pemain, angka 1923 juga digunakan Persis Solo dalam merchandise. Termasuk jersey Persis Solo.

Sejauh ini Persis Solo telah mengumumkan sejumlah pemain baru mereka. Yakni gelandang Sutanto Tan, kiper Gianluca Pandeynuwu, striker Samsul Arif, gelandang Taufiq Febriyanto dan kiper Muhammad Riyandi.

(Agung Santoso)

Comments are closed.