Wah! Reza Arap Dapat Donasi Rp 1 Miliar saat Live Streaming Game Online

Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap

Jagat media sosial Twitter diramaikan dengan nama Reza Arap. Bukan tanpa alasan, pria yang terkenal sebagai streamer gaming itu mendapat donasi fantastis mencapai Rp 1 miliar dari orang bernama Doni Salmanan.

Aksi mengejutkan itu terjadi saat Arap sedang melakukan live streaming game ‘Ragnarok X’ melalui kanal YouTube pada Minggu (4/7) dini hari WIB.

Arap kemudian mencurahkan perasaan kagetnya melalui akun Twitter pribadinya @yourbae. Awalnya, ia menjelaskan bahwa dirinya telah mendapatkan donasi Rp 400 juta dari seorang pria bernama Doni Salmanan.

Namun, jumlah tersebut rupanya bertambah terus. Dari Rp 10 juta, kemudian Rp 20 juta, beberapa kali Rp 50 juta, Rp 100 juta, dan terus menerus hingga nominalnya mencapai Rp 1 miliar.

“Saya disumbangkan oleh seorang pria bernama Doni Salmanan 400 juta rupiah hanya dalam 15 menit streaming,” cuit Arap di Twitter-nya.

Sempat penasaran dengan sosok Doni Salmanan, Arap terlihat mencari tahu dan kemudian mengetahui jika orang yang memberikan donasi itu merupakan seorang YouTuber trading.

Dalam video streaming-nya, Arap kemudian menghubungi Doni Salmanan. Ia merasa bingung mengapa Doni melakukan aksi tersebut.

“Bro, lu kenapa man? Gw gak ngerti man,” tanya Arap dalam sambungan teleponnya.

Doni mengatakan, tidak ada niat apa pun dalam melakukan aksi donasi Rp 1 miliar kepada Reza Arap. Ia mengaku ikhlas melakukan hal tersebut karena menyukai konten-konten dari sang gamer.

Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap

“Dari dulu kan Doni suka nih sama konten-konten Reza Arap, kemudian saya ini nge-give bener-bener ikhlas gitu dari hati saya,” jawab Doni Salmanan.

“Saya suka melihat ekspresi kamu ketika tadi sangat menghibur kita semuanya, jadi luar biasa,” tutur Doni.

****

Comments are closed.