Viral Dua Pria di Sidrap, Sulsel, Duel Senjata Tajam di Jalan, Polisi Selidiki

Dua pria di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, terlibat duel senjata tajam di tengah jalan. Foto: Tangkapan Layar Video

Video duel dua pria dengan senjata tajam viral di media sosial, Jumat (2/7/2021). Dalam video berdurasi 25 detik itu, terlihat dua pria dengan senjata tajam bertengkar di tengah jalan.

Salah seorang membawa senjata tajam mirip samurai, satunya lagi membawa badik. Beberapa kali pria yang membawa pedang panjang itu mengayunkan senjata tajamnya ke lawannya, namun tidak mengenai sasaran.

Dalam video itu, tampak seorang perempuan berusaha melerai pertengkaran tersebut. Video ini direkam seseorang dari dalam mobil yang kebetulan berada di lokasi. Namun hingga video berakhir, tidak ada satu pun yang terluka dalam duel tersebut.

Peristiwa itu diketahui terjadi di tengah jalan di Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, pada Jumat (2/7/2021). Hanya saja, belum diketahui motif sehingga kedua pria itu nekat duel senjata tajam di jalan.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo, mengatakan pihaknya telah mengamankan dua pria yang terlibat pertengkaran dalam video tersebut. Kendati demikian, polisi belum mengungkap motif dan kronologi dari peristiwa tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya, kepada awak media.

Comments are closed.