Viral Bapak-bapak Ngamuk ke Kurir COD, Diingatkan Anaknya Malah Mengancam

Memaki-maki kurir. (Foto: @manaberita/Instagram)

Seorang bapak-bapak yang mengamuk ke kurir COD baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, selain mengomel ke kurir, bapak tersebut juga mengancam menampar anaknya yang terus mengingatkan.

Sebelumnya diketahui, cash on delivery atau (COD) merupakan salah satu sistem pembayaran ketika belanja online. Hanya saja, sistem tersebut kerap menimbulkan masalah ditengarai beberapa pelanggan tak mengerti cara kerjanya.

Alhasil, banyak kasus yang terjadi melibatkan pembeli dan kurir dengan sistem pembayaran COD. Seperti misalnya yang baru-baru ini terjadi, seorang bapak-bapak mengamuk ke kurir COD, memaksa untuk melihat isinya terlebih dahulu.

Momen tersebut dibagikan akun @manaberita di Instagram, pada Sabtu (3/7/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak bapak-bapak yang bertelanjang dada sedang memaki-maki kurir COD.

Memaki-maki kurir. (Foto: @manaberita/Instagram)

“Ini kurirnya,” terdengar sang anak menjelaskan. “Ngerti, ngerti, jangan dikasih tau, kalian anak kecil semua!” jawab ayahnya yang kemudian lanjut memaki kurir.

Bapak dan sang istri terus memaksa untuk membuka paket terlebih dahulu. Padahal, sang kurir sudah menjelaskan bahwa paket tersebut tidak boleh dibuka sebelum dibayar. Juga, bila ingin komplain mengenai barang, bisa dilakukan kepada penjual.

Tak hanya kurir, sang anak pun mencoba menjelaskan kepada ayahnya. Namun, alih-alih mendengarkan, bapak tersebut justru mengomeli anaknya sampai mengancam akan menampar.

“Diam kau, ku tampar mukamu nanti! Liat dulu barangnya!” ujar bapak tersebut.

Tak diketahui lokasi pasti di mana peristiwa itu terjadi. Kini video tersebut viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan tingkah bapak tersebut.

“Sedih ada manusia purbakala,” kata akun @sambel_teri_capsemar.

“Anaknya pasti malu banget,” ujar akun @iamdensu.

“Niat anak ngelindungin emak bapaknya, malah digituin,” sebut akun @ditadit78. (bob)

Comments are closed.