Vanessa Angel Ungkap Momen Surat-suratan dengan Bibi Ardiansyah saat Dipenjara

Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Foto: Ronny

Sejak beberapa tahun terakhir, Vanessa Angel kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari kasus prostitusi hingga narkoba yang membuatnya masuk penjara pada 2020.

Meski begitu, Vanessa Angel beruntung bisa memiliki suami yang tabah seperti Bibi Ardiansyah. Keduanya pun selalu sabar melewati berbagai cobaan hingga saat ini.

Bibi mengaku, mulanya ia sempat tidak kuat menjalani hubungan dengan Vanessa. Namun, kehadiran anak akhirnya jadi pemicu semangat sekaligus kekompakan dirinya dan Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial

“Karena Gala lahir, aku kayak punya sesuatu yang kayak… ini adalah hal yang layak untuk diperjuangkan. Istri gue juga layak untuk diperjuangkan,” ungkap Bibi di Brownis, Trans TV, Rabu (7/7).

Bibi pun mengilas balik perjuangan cintanya saat Vanessa dipenjara. Menurut Bibi, kala itu ia dan Vanessa hanya bisa berkomunikasi melalui surat, bukan telepon.

“Enggak boleh pakai HP, kan, ke sana itu. Jadi, kalau kilas balik ke masa lalu, aku itu kirim buku ke Vanes dan di dalamnya aku tulis surat-surat gitu,” kata Bibi.

“Kenapa di buku, karena kalau pakai surat beneran, kan, malu nanti dibaca sipirnya. Jadi, tulisnya, tuh, di buku gitu,” sambungnya.

Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Foto: Ronny

Vanessa Angel pun mengakui bahwa itu adalah salah satu hal terberat yang terjadi padanya di saat masuk penjara. Sebab, ia merasa sedih harus meninggalkan Bibi dan Gala.

“Itu, kan, zamannya susah, kan, karena pas masuk (penjara) itu lagi (pandemi) COVID-19 dan enggak bisa dijenguk. Kalau mau komunikasi, cuma bisa di wartel. Jadi, ngobrol panjangnya pakai surat. Kalau kirim-kiriman juga aku cuma bisa kirim ASI melalui Bibi dan Bibi kirim makanan ke aku,” tuturnya.

Bibi mengenang bagaimana dirinya mempersiapkan buku berisikan surat-surat itu secara romantis. Ia bahkan menyemprotkan parfum agar Vanessa bisa selalu ingat wangi tubuhnya.

“Kita sampai sekarang masih simpan surat-surat itu. Kenangan,” ujar Vanessa Angel.

Comments are closed.