Usai Bongkar Makam Siti, Korban Wowon, Polisi Cek DNA Keluarganya

Makam misterius di Cianjur yang berisi celurit, golok, hingga baut. Foto: Dok. Istimewa

Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus pembunuhan berantai serial killer yang melibatkan tersangka Wowon, Solihin dan Dede. Setelah membongkar makam salah satu korban di Cianjur, polisi juga memeriksa DNA keluarga.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, salah satu korban yang tengah didalami yakni bernama Siti. Saat ini polisi tengah mengambil sampel DNA keluarga Siti.

“Jadi kita mau menentukan bahwa itu betul gak Siti yang dimaksud, terus kita cek dulu betul gak matinya karena itu ada penyebab lain kah, kan begitu,” kata Indrawienny kepada wartawan menjelaskan tujuan pengambilan sampel DNA, Rabu (25/1).

Indra menuturkan, keluarga tidak mengetahui pasti apakah makam di Cianjur merupakan Siti atau tidak. Sebab, saat proses pemakaman itu keluarga tak diperkenankan melihat karena dalam kondisi COVID-19.

“Karena kan pada saat pemakaman keluarganya kan tidak melihat jenazah karena pada saat itu masih pandemi COVID-19. Kan pandemi COVID-19 itu jadi keluarganya menerima jenazah pada saat sudah dalam peti terus sudah diwraping dan enggak boleh dibuka,” jelasnya.

Siti merupakan salah satu korban pembunuhan Wowon CS, ia diduga dibunuh pada 2021. Saat ini jenazah Siti sedang dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari data kepolisian, Siti merupakan salah satu dari 3 TKW yang dibunuh. Mereka sebelumnya telah ditipu Wowon dengan memintai sejumlah uang.

Comments are closed.