Unggah Foto Lari saat Jakarta Sepi, Vidi Aldiano Dihujat Netizen

Vidi aldiano. Foto: Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano harus rela menerima hujatan dari netizen usai membagikan potret dirinya sedang berolahraga di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Dalam unggahannya, Vidi mengatakan jika dirinya sedang berolahraga di tengah keadaan kota Jakarta yang sepi. Ia mengatakan jika tak ada lagi kondisi orang-orang yang berolahraga dengan bergerumul di jalanan.

“Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi,” tulis Vidi di Instagram, Minggu (4/7).

Dalam unggahan itu Vidi berharap pandemi di Indonesia bisa segera usai. Ia juga berharap semua yang sakit bisa segera sembuh dan yang sehat bisa selalu diberikan imun kuat.

“Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain,” lanjut Vidi.

Vidi aldiano. Foto: Instagram @vidialdiano

Bukannya mendapatkan pujian dengan kalimat bijaknya, Vidi justru memperoleh hujatan dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Vidi dengan melakukan olahraga di luar rumah padahal dalam keadaan PPKM.

Netizen juga mengatakan seharusnya Vidi menjadi contoh untuk tetap berada di rumah untuk melakukan aktivitas olahraga, bukannya berkeliaran di luar rumah.

“Kak tolong jadi teladan yang baik nanti postingan kaka buat temen2 malah lakukan orah raga menuju tempat yang kakak posting nnati malah jadi rame lokasi plies kita jngan kluar dlu meskipun berolahraga di syang kan sekli si,” ucap salah satu netizen.

“Ini Vidi olahraga di luar atau late post?? Bukannya lari pun dilarang ya??” tambah netizen lain.

“Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa DITIRU dan akhrinya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid 😉 maaf ya vid :)” tutur salah seorang netizen.

“Loh kok boleh ya? Tadi baca di berita ga boleh lari di kawasan sudirman,” tambah netizen lain.

Melihat banyaknya komentar bully, Vidi Aldiano langsung membenarkan tulisannya. Di atasnya langsung tertera throwback.

“Ini udh di edit sm vidi td awalnya gk ada tulisan throwback trs captionnya juga diedit .makanya byk yg komen,” papar netizen lainnya.

“Ceritanya “throwback” tapi jadi misleading buat orang2 yg ga baca detail. Sama kaya pas tahun lalu pas psbb tapi vidi & temen2 di instastoriesnya malah naik gunung /kumpul2 sama orang2 yg ga tinggal serumah (mungkin sudah swab, tapi kan ga ada keterangannya and it could be misleading juga buat followers kamu). Saran : u could do better dgn kasi keterangan jelas, jadi ga misleading,” imbuh netizen lain.

(yrs)

Comments are closed.