Tsamara Amany: Jika Mahasiswa Mengkritik Lalu Diserang, Kapan Politik Regenerasi

Kutua DPP PSI, Tsamara Amany. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Aksi para buzzer yang menyerang para pengurus BEM UI hanya karena unggahan Jokowi The King of Lip Service menuai kritikan banyak pihak. Salah satunya datang dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany.

Tsamara menilai kritik dari BEM UI sebut Jokowi lip service harus ditanggapi dengan wajar. Menurut dia, ini merupakan bagian dari regenerasi politik.

“Tapi kalau ada mahasiswa mengkritik, lalu kita ramai-ramai serang pribadinya dan bahkan melarang kritik tersebut, kapan politik kita bisa regenerasi?” kata Tsamara Amany dalam akun Twitternya, Senin (28/6).

Sebelumnya, Tsamara juga mengungkapkan ada keinginan terdalamnya agar anak muda Indonesia terjun ke dunia politik. Agar anak muda tertarik masuk ke politik maka suara mereka jangan sampai dibungkam.

“Kita ingin banyak anak muda masuk ke politik,” ujarnya.

Seperti diketahui BEM UI mengunggah pernyataan terkait dengan Presiden Jokowi pada Minggu (28/6). Mereka menyebut Jokowi The King of Lip Service. Tak hanya itu saja, BEM UI meminta Jokowi berhenti membual karena rakyat sudah mual.

Akibat unggahan pernyataan tersebut, banyak buzzer yang menyerang mereka dengan tudingan negatif hingga serangan yang bersifat pribadi.

Comments are closed.