Timnas Indonesia vs Curacao: Prediksi Skor, Line Up, H2H & Jadwal Tayang

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Timnas Nepal pada pertandingan Pra-Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (15/6/2022). Foto: Humas PSSI/ANTARA FOTO

Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dalam laga FIFA Matchday. Pertandingan bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9) malam WIB.

‘Garuda’ di pertandingan sebelum ini mampu membekuk Nepal dengan skor telak 7-0. Pada 12 Juni silam, tim asuhan Shin Tae-yong ini juga harus menerima kekalahan tipis dari Yordania dengan skor 0-1.

Curacao baru saja dilibas oleh Kanada di pertandingan terakhir dengan skor 4-0. Sebelumnya, Curacao berhasil menekuk Honduras dengan skor 1-2 pada 7 Juni lalu.

Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk memperbaiki peringkat FIFA mereka saat ini. Curacao kini berada di posisi 84, sedangkan Indonesia masih tertahan di posisi 155. Kira-kira siapakah yang bisa memperoleh kemenangan pada laga ini? Menarik dinantikan.

Timnas Sepak Bola Curacao. Foto: DOMINICK REUTER/AFP

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia sanggup meraih dua kemenangan serta 1 hasil seri dan kalah dalam 4 laga terakhir.

Total 9 gol berhasil dicetak oleh ‘Garuda’ dan mereka hanya kebobolan dua gol dalam kurun waktu tersebut.

Curacao harus menelan 3 kali kekalahan serta hanya satu kemenangan dalam 4 pertandingan sebelumnya.

La Familia memiliki lini depan yang tak begitu istimewa dalam 4 laga terakhir, sebab mereka hanya mampu memasukkan 3 gol saja dan harus kebobolan sebanyak 7 gol.

Berdasarkan statistik ini, kumparan memprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan Indonesia mampu mengejutkan tamunya dengan skor 2-1.

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Timnas Nepal pada pertandingan Pra-Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (15/6).
Foto: PSSI

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Curacao

Indonesia (3-4-3): Nadeo; Baggott, Rizky Ridho, Fachruddin; Arhan, Kambuaya, Klok, Asnawi; Witan, Dimas, Saddil.

Curacao (4-2-3-1): Room; Maria, Martina, Bacuna, Gaari; Bonevacia, Anita; Kastaneer, Hooi, Bacuna; Janga.

Head to Head Timnas Indonesia vs Curacao

Kedua kesebelasan belum pernah berduel sebelumnya, laga nanti merupakan pertemuan perdana bagi Indonesia maupun Curacao.

Timnas Sepak Bola Curacao. Foto: Orlando SIERRA/AFP

Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Curacao

Duel Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung pada Sabtu (24/9) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio.

Comments are closed.