Tiket Pelita Air Kini Bisa Dibeli Lewat tiket.com

Petugas memeriksa kesiapan maskapai Pelita Air sebelum melakukan penerbangan perdana di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (28/4/2022). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO

Resmi layani penerbangan, saat ini ini tiket Pelita Air dapat dibeli di tiket.com. Pembelian tiket perjalanan sudah dapat dibeli sejak tanggal 6 Mei 2022 lalu.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menyambut baik hal tersebut. Dirinya pun mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman penerbangan bersama maskapai Pelita Air.

“Melalui kembalinya Pelita Air ke rute komersial berjadwal saya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman penerbangan domestik bersama kru kabin andal Pelita Air dengan rute spesial CGK-DPS-CGK,” ungkap Gaery dalam keterangan resmi, Jumat (13/5).

Maskapai Pelita Air memiliki penerbangan untuk rute Soekarno-Hatta (CGK) dan Denpasar Bali (DPS).

Penerbangan untuk rute CGK-DPS penerbangan PP (VV) dengan frekuensi saat ini sebanyak 4x dalam 1 minggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan jadwal terbang harian yang sama, yaitu CGK-DPS pada pukul 09:29 WIB dan DPS-CGK pada pukul 14:55 WITA.

Suasana penerbangan perdana PT Pelita Air Service (PAS) dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (28/4/2022). Foto: Fariza Rizky Ananda/kumparan

Adapun pada tahun ini direncanakan akan ada penambahan rute dari Tangerang – Yogyakarta (VV).

Saat ini, penerbangan reguler Pelita Air akan memiliki frekuensi 1 kali perhari (CGK-DPS dan DPS-CGK) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan proses check in manual saat tiba di bandara. Selain itu, penumpang akan mendapatkan fasilitas yakni, 20 kg bagasi, onboard meals, serta fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Geary menuturkan bahwa kehadiran Pelita Air turut memeriahkan kebangkitan pariwisata nasional.

“Kami percaya bahwa pergerakan roda pariwisata tengah berputar dan destinasi wisata domestik mulai menikmati peningkatan jumlah kunjungan. Tetapi, tentu saja kami terus mengimbau untuk jaga kesehatan diri dan rekan seperjalanan,” tutup Gaery

Comments are closed.