Terpapar COVID-19, Bupati Bojonegoro Jalani Perawatan di RSUD Sosodoro

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, saat beri keterangan dirinya terpapar virus Corona (COVID-19) di RSUD dr R Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro. (istimewa)

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, pada Rabu (07/07/2021) mengakui bahwa dirinya terpapar virus Corona (COVID-19) dan saat ini sedang menjalani perawatan atau isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro.

Menurut informasi, Bupati Anna Muawanah mulai terpapar COVID-19 sejak Senin (28/06/2021) namun saat itu masih menjalani isolasi mandiri di rumah, dan baru pada Minggu (04/07/2021), Bupati menjalani perawatan di RSUD Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, saat beri keterangan dirinya terpapar virus Corona (COVID-19) di RSUD dr R Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro. (istimewa)

Dalam keterangannya, Bupati Anna Muawanah menyampaikan bahwa dirinya saat ini tetap bekerja dari RSUD dr R Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro.

“Gimana masyarakat Bojonegoro, mudah-mudahan kabarnya baik-baik semua. Saya kerja dari rumah sakit karena terpapar (COVID-19) gejala ringan,” kata Bupati Anna Muwanah

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan agar tetap waspada dan jangan menyepelekan viru Corona.

“Maka saya minta yang sedang isolasi mandiri di rumah dan semuanya yang sedang perawatan di rumah sakit, ayo semuanya semangat. Inshaa Allah dengan semangat pandemi bisa kita lewati dengan selamat. Mulut pahit ya, tapi tetap makan.” tutur Bupati Anna Muawanah. (red/imm)

Editor: Imam Nurcahyo

Publisher: Imam Nurcahyo

Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com

Comments are closed.