Terkenal Sangat Akur, 5 Potret Kedekatan Selebriti Tanah Air dengan Anak Tirinya

Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/ @aurelie.hermansyah

Ibu tiri dalam dunia dongeng maupun sinetron biasanya terkenal sebagai orang yang menakutkan, tak kenal ampun, serta hanya mengincar harta kekayaan suami saja.

Namun, faktanya deretan selebriti tanah air ini malah terkenal begitu akur dengan anak-anak tiri mereka lho. Saking akurnya, mereka malah kadang lebih terlihat sebagai adik-kakak, ketimbang ibu dan anak.

Berikut empat selebriti Tanah Air yang terkenal akur dengan anak tirinya. Siapa saja ya mereka? Yuk simak ulasannya.

1. Ashanty dengan Aurel dan Azriel

Ashanty dan keluarga. Foto: Instagram/ @aurelie.hermansyah

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Kala itu, statusnya belum pernah menikah, sedangkan Anang adalah duda yang memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, yaitu Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Namun, itu tak menjadi masalah berarti bagi Ashanty. Ia menyayangi anak-anak Anang sebagaimana anak kandungnya sendiri. Bahkan pelantun lagu ‘Jodohku’ itu mampu merawat Aurel dan Azriel dengan baik, sehingga mereka berdua bisa seperti sekarang ini.

Sedangkan dari pernikahannya dengan Anang, penyanyi berusia 32 tahun ini juga dikaruniai dua orang anak, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah

Tak hanya menyayangi anak-anak tirinya saja, Ashanty juga terkenal dekat dengan ibu dari anak-anak tirinya. Baik Ashanty maupun Krisdayanti, keduanya kerap mengunggah foto kebersamaan mereka, dan saling memberikan support ketika sedang ada proyek pekerjaan.

2. Ririn Dwi Ariyanti dengan Siti Adira Kania

Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira. Foto: Instagram @adirakania

Penyanyi Aldi ‘Bragi’ telah menikah dan bercerai dengan pedangdut Ikke Nurjanah, dan memiliki seorang anak bernama Siti Adira Kania saat ia mantap meminang aktris Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010.

Ririn otomatis langsung memiliki seorang anak cantik yang kini sudah memasuki usia remaja. Keduanya begitu akrab bahkan lebih sering dianggap sebagai adik dan kakak. Dari pernikahannya dengan Aldi, Ririn pun dikaruniai dua anak perempuan yang lucu, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

Meskipun usianya masih terbilang muda untuk memiliki seorang anak remaja, namun Ririn dapat menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan baik. Siti Adira selalu terlihat lengket dan akur dengan ibu tirinya. Hubungan Ririn dengan Ikke juga cukup akur.

3. Nurah Syahfirah dengan Teuku Rasya

Teuku Rasya dan Nurah Syahfirah. Foto: Instagram/@teukurassya

Teuku Rafly Pasha telah resmi bercerai dengan aktris Tamara Blezynski sejak 2007 lalu. Setelah 6 tahun menjadi duda, Rafly akhirnya memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang gadis berusia 21 tahun, yang bernama Nurah Syahfirah.

Sebelumnya, Rafly telah memiliki seorang anak laki-laki dari hasil pernikahan pertamanya dengan Tamara, yaitu Teuku Rasya. Nurah dapat menerima kehadiran Rasya dengan baik.

Apalagi usia yang tak terpaut begitu jauh membuat keduanya semakin akrab. Saat Rasya memutuskan untuk melanjutkan studi di luar negeri, Nurah pun turut bersedih dan khawatir.

4. Zaskia Adya Mecca dengan Barmastya Bhumi Brawijaya

Zaskia Adya Mecca dan keluarga (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca kini telah memiliki lima orang anak dari pernikahannya dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo.

Sebelum menikahi Zaskia, Hanung terlebih dahulu menikah dengan Yanesthi Hardini dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Hubungan Zaskia dan Bhumi terlihat cukup akur. Meskipun ia telah memiliki tiga orang anak, namun kakak dari Haykal Kamil itu tak pernah melupakan kehadiran Bhumi sebagai anak tertua dalam keluarganya.

Bhumi juga kerap mengurus dan bermain dengan adik-adik tirinya dengan baik. Hubungan komunikasi antara Zaskia dengan Yanesthi juga terbilang cukup lancar. (via)

Comments are closed.