Tempat Nongkrong di Sentul, Ini 3 Lokasi yang Bisa Sejukkan Mata dan Pikiran

Ilustrasi tempat nongkrong di Sentul Foto: Instagram/ @kmzeroresort

Tempat nongkrong di Sentul pas banget nih buat kamu yang ingin menjernihkan pikiran dari lelahnya rutinitas sehari-hari. Berlokasi di Bogor, sudah bukan rahasia lagi jika udara segar Sentul menjadi daya tarik yang membuat banyak orang terus mengunjunginya.

Dengan pemandangan indah nan asri, Sentul memiliki deretan tempat nongkrong yang recommended untuk dikunjungi. Kamu bisa merasakan kenyamanan hanya dengan duduk santai sambil minum kopi atau menyantap hidangan nikmat di cafe.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin memanjakan mata, lidah, sampai perut, rekomendasi tempat nongkrong di Sentul ini wajib kamu coba.

Tempat Nongkrong di Sentul

Pertama, ada cafe hits di Sentul yang wajib kamu kunjungi, yaitu Popolo Coffee. Dengan tema open space, kamu bisa merasakan sensasi unik ngopi di “rumah kaca”.

Hal tersebut lantaran cafe ini dikelilingi dinding kaca transparan dengan vertical garden yang semakin mempercantik tempat satu ini. Banyaknya tanaman hijau juga membuat suasana jadi makin adem dan sejuk, nih.

Selain itu, ada pula area outdoor yang gak kalah nyaman dengan rerumputan hijau. Cocok jadi tempat kongkow, kamu dapat mengunjunginya di Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi No.1, Sentul City, Bogor.

Bosan dengan vibe nongkrong yang gitu-gitu aja? Coba sensasi baru serunya nongkrong di dalam tenda ala piknik dengan pemandangan terbaik di Kedai De Honje.

Tempat satu ini terletak di area glamping dan outbound KM Zero Resort, Sentul. Tepatnya berada di KM Zero Resort Sentul, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor.

Di sini, kamu bisa menyantap beragam makanan dan minuman khas nusantara di dalam tenda. Dikelilingi oleh pepohonan hijau, suasana malam hari terasa lebih syahdu dengan temaram lampu yang menyinarinya.

Dimanjakan dengan panorama cantik Gunung Pancar, Kedai De Honje bukan hanya menjadi tempat nongkrong, tapi juga pilihan healing terbaik yang bisa kamu coba di Sentul.

Kalau rekomendasi selanjutnya, cocok banget nih buat kamu yang ingin ngopi atau ngeteh sambil kongkow bareng sahabat sambil menjernihkan pikiran. Anthology Coffee & Tea merupakan cafe yang menawarkan pemandangan indah Danau Teratai Sentul.

Terdiri dari dua lantai dengan area yang cukup luas, suasana cozy bisa kamu rasakan saat mengunjungi tempat satu ini. Ditambah dengan pepohonan hijau yang mengelilinginya, membuat tempat ini semakin terasa sejuk dan asri.

Menyeruput segelas es kopi susu dan brownies andalannya cocok banget menemani waktu santai soremu. Anthology Coffe & Tea yang beralamat di Kompleks Danau Teratai, Jln. MH. Thamrin, Babakan Madang, Bogor.

Itu dia rekomendasi tempat nongkrong di Sentul yang bisa menyejukkan mata serta pikiranmu. Tertarik untuk mengunjunginya?

(AFG)

Comments are closed.