TDA Yogyakarta Gelar Meet The Investor untuk Scaleup Bisnis Anggota

YOGYAKARTA– Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta terus memberikan pelayanan kepada anggota meski dalam kondisi pandemi. Kegiatan ini dilakukan secara offline diikuti sekitar 25 orang seluruh member TDA Jogja dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Moh Hamli Ketua TDA Yogyakarta mengatakan bahwa berbagai kegiatan dilakukan untuk meningkatkan bisnis. Sehingga seluruh anggota TDA bisa bangkit dan menang melawan pandemi. Adapun acara yang digelar TDA Yogyakarta bernama Meet the Investor.

Dalam hal ini, Pelayan TDA Yogyakarta menghadirkan calon investor untuk berbagi pengalaman kepada anggota, terkait dengan bagaimana investor dapat tertarik dalam bisnis yang dimiliki anggota.

“TDA Yogyakarta menggelar kegiatan yang memberikan angin segar ditengah pandemi. Seluruh pengusaha tentu memiliki keinginan untuk meningkatkan skala bisnis dari berbagai segi dan cara,”ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut banyak anggota TDA yang menanyakan jika mereka ingin menscaleupkan bisnis. Namun butuh tambahan dana baik dari segi marketing, oprasional dan lain sebagainya.

Hamli menambahkan jika awalnya acara tersebut dibuat secara privat. Namun, terdapat beberapa permintaan akhirnya dibuka secara public dan banyak yang berminat.

“Sebenarnya acara tersebut bersifat privat 3-5 orang namun setelah dibuka di publik respon peserta sangat antusias, oleh karena itu ada baiknya program ini terus dilaksanakan,” beber Ketua TDA Yogyakarta.

Sementara itu, dengan kegiatan seperti ini akan memberikan atmosfir baru dimasa pandemi, semakin banyak kegiatan positif dalam meningkatkan kapasitas bisnis tentu akan meningkatkan ekonomi Indonesia. Hal ini, sejalan dengan salah satu investor yang hadir.

“Dengan adanya acara seperti ini saya yakin bahwa Indonesia akan pulih dari Covid karena ada yang punya duit namun bingung mau dikemanakan duitnya dan ada yang ingin bersungguh-sungguh ingin mengembangkan bisnisnya walaupun ini bersifat personal jika dibuka ke publik maka akan saling menguntungkan,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh seluruh member TDA di seluruh wilayah. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan pergerakan ekonomi mikro bisa terus bergeliat.

“Terkhusus seluruh member TDA bisa terus menscale up bisnisnya,” tandasnya.

Comments are closed.