Tampilan Nyentrik Doja Cat di Schiaparelli Show PFW, Dipenuhi 30 Ribu Swarovski

Tampilan nyentrik Doja Cat di Schiaparelli Show PFW, dipenuhi 30 ribu Swarovski. Foto: Instagram/@dojacat

Pertunjukan couture Spring 2023 Paris Fashion Week (PFW) yang diawali oleh rumah mode Schiaparelli pada Senin (23/1) waktu setempat mencuri perhatian. Selain tampak adibusana berhias kepala hewan, ada pula gaya lain yang tidak kalah menarik, Ladies.

Ada model yang melenggang di runway dengan wajah berlapis cat emas yang berkilau. Ada pula yang mengenakan patung unik dan membuat batas antara tubuh asli dan benda mati samar-samar.

Tampilan nyentrik Doja Cat di Schiaparelli Show PFW, dipenuhi 30 ribu Swarovski. Foto: Instagram/@dojacat

Salah satu selebriti yang hadir dan tampil dengan gaya avant-garde nyentrik adalah Doja Cat. Gayanya ini merupakan perwujudan ide patung yang hidup dalam koleksi terbaru Schiaparelli spring 2023 couture collection. Ia duduk di barisan kursi terdepan bersama Kylie Jenner dan deretan pencinta fashion lainnya.

Detail busana Doja Cat di Schiaparelli spring couture 2023

Tampilan nyentrik Doja Cat di Schiaparelli Show PFW, dipenuhi 30 ribu Swarovski. Foto: Instagram/@dojacat

Mengutip keterangan di laman Instagram rumah mode Schiaparelli, Doja Cat mengenakan koleksi spesial Spring Couture 2023. Ia tampil dalam gaun red silk faille bustier, hand-knit skirt of lacquered wooden beads, dan sepatu fashionable trompe l’oeil toe boots. Ketiganya hadir dalam warna merah menyala yang membuat aura percaya dirinya makin terpancar

Doja Cat dirias oleh Pat McGrath dan tim

Untuk penampilan spesialnya di Schiaparelli Paris Fashion Week tersebut, Doja Cat dirias oleh MUA ternama Pat McGrath. Tubuh penyanyi Say So itu dipenuhi dengan kristal Swarovski merah tua. Ini bertujuan agar ia mendapatkan tampilan yang berkilau, terang, dan subversif.

Sebelum tubuh Doja ditutup oleh kristal, kepalanya dilapisi oleh penutup khusus rambut terlebih dahulu dan diberi cat merah menyala yang cerah. Lalu, seluruh tubuhnya dilumuri cat marah dan ditempel Swarovski sedikit demi sedikit.

Transformasinya membutuhkan waktu berjam-jam

Melalui Instagram, sang perias menyebut Doja Cat sangat sabar demi mendapatkan penampilan ekstranya ini. Pat dan timnya merias Doja dengan kristal Swarovski asli lebih dari 30 ribu dalam waktu 4 jam 58 menit.

Seluruh tubuhnya dibalut kilau batu kristal yang diaplikasikan secara teliti menggunakan tangan. Maka dari itulah, tampilan akhir sang penyanyi ternama ini sangat memikat dan unik.

Untuk melengkapi riasan uniknya, rambut Doja ditata dengan model updos oleh hair stylist legendaris Guido Palau. Gaya rambutnya sengaja dibuat terlihat basah supaya tidak mengalihkan perhatian utama pada siluet busana yang ekstra.

Nah, Ladies, gimana menurutmu transformasi ekstra dari Doja Cat ini?

Comments are closed.