Takhayul Kocak Fan di Euro 2020: Inggris Cetak Gol Jika Anaknya Pipis

Aksi Jordan Henderson pada laga Inggris vs Ukraina di Euro 2020. Foto: Ettore Ferrari/Reuters

Fans Inggris bermimpi melihat tim kesayangan mereka menjuarai Euro 2020. Di balik harapan dan dukungan, terselip cerita kocak dari fan, seperti halnya pria yang akrab disapa Paul, yang mengeklaim The Three Lions bisa mencetak gol jika anaknya ke toilet.

Inggris telah mencetak 8 gol di Euro 2020, dari babak grup hingga perempat final. Paul selalu menyaksikan laga Raheem Sterling dan kolega dan mengatakan bahwa mereka bisa mencetak gol jika anaknya, Henry, pergi ke toilet.

“Saya dan putra saya yang berusia 7 tahun, Henry, duduk di kursi yang sama di sofa, mengenakan jersi Inggris yang baru dicuci untuk setiap pertandingan,” katanya kepada BBC, dikutip dari Daily Star.

“Dalam dua pertandingan saat dia bangun untuk buang air kecil, Inggris mencetak gol. Jadi, kami sekarang mengisinya dengan air dan jus sebelum kick-off. Dia melakukannya untuk negaranya!” lanjutnya.

Pemain Inggris Harry Kane melakukan selebrasi usai membobol gawang Ukraina saat pertandingan perempat final Euro 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Italia. Foto: Alberto Lingria/Reuters

Paul tidak merinci laga-laga Euro 2020 mana saja yang terjadi kejadian Inggris mencetak gol bertepatan dengan anaknya pipis. Namun, dia tampak begitu percaya bahwa kunci moncernya Harry Kane cs berbanding lurus dengan tingkat beser putranya.

Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020 pada Kamis (8/7) dini hari WIB. Gareth Southgate pastinya sekarang sedang fokus mempersiapkan taktik dan strategi untuk mengandaskan ‘Tim Dinamit’ di Stadion Wembley, London, Inggris.

Sementara itu, Paul mungkin kini sedang mengatur siasat tentang berapa liter air yang akan ia cekoki ke anaknya.

Comments are closed.