Tak Kuasa Menahan Tangis, Cella Kotak Sebut Aria Baron Orang Paling Berjasa

Cella ‘Kotak’ Foto: Helmi Afandi/kumparan

Meninggalnya Aria Baron, mantan gitaris sekaligus manajer grup musik Gigi, pada hari ini, Selasa (29/6), membuat banyak musisi turut bersedih. Mario Marcella Handika Putra alias Cella Kotak, salah satunya.

Cella Kotak, saat bicara mengenai kabar duka tersebut melalui unggahan Instagram Story berupa video, bahkan tak kuasa menahan air mata. Duka tampak nyata di wajahnya.

Cella Kotak Band Foto: Munady

“Kita dapat kabar enggak enak,” ucap Cella Kotak yang kemudian tak mampu melanjutkan kata-kata lantaran tangisnya tidak terbendung.

Pria berusia 38 tahun tersebut kemudian menundukkan kepala, lalu menarik kerah kaus untuk menutupi mulutnya. Belum sanggup untuk lanjut bicara, Cella Kotak terisak dan menutupi wajahnya.

Dengan mata berkaca-kaca dan hidung yang tampak merah, Cella Kotak kemudian mengenang sosok mendiang Aria Baron yang begitu berjasa dalam perjalanan kariernya. Ia juga meminta doa untuk almarhum.

Unggahan Instagram Story Cella Kotak. Foto: Instagram/cellanadalam

“Kalau ngomongin Abah Baron, orang yang paling berjasa. Mohon doanya, guys, berikan doa buat beliau,” ujar Cella Kotak.

Dulu, sebelum sukses meniti karier sebagai musisi bersama grup musik Kotak, Cella pernah hidup susah. Dalam perantauannya di ibu kota, ia sempat menyambung hidup dengan berjualan koran hingga menjadi pengamen jalanan.

Cella Kotak, melalui Instagram, juga memperlihatkan potongan video sebuah acara televisi. Di situ, mendiang Aria Baron sedang berbagi kisah tentang bagaimana ia menemukan Cella yang masih menjadi penjual koran dan ingin mengejar impian menjadi pemain band.

Unggahan Instagram Story Cella Kotak. Foto: Instagram/cellanadalam

“Abahku @ariabaron, jasamu smpai kapan pun tetap akan kukenang, ga ada Abah, saya ga bakal seperti sekarang, terima kasih banyak Bah selamat jalan pahlawanku,” tulis Cella Kotak sebagai caption unggahan Instagram.

Selain itu, Cella Kotak mengunggah screenshot percakapan terakhirnya dengan mendiang Aria Baron di aplikasi berbalas pesan pada 31 Mei lalu, beberapa hari sebelum Aria dinyatakan positif COVID-19. Tampak almarhum melarang Cella mampir ke rumah lantaran ia sedang tak enak badan.

Comments are closed.