Sudah Negatif COVID-19, Wali Kota Pontianak Unggah Foto Keluarga

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, mengunggah cerita Instagram tentang kondisi terkini ia beserta keluarganya. Foto: Dok Hi!Pontianak

Hi!Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengabarkan bahwa ia telah sembuh dari COVID-19. Tak hanya Edi, hasil tes isti dan anak-anaknya juga telah negatif COVID-19.

Melalui media sosial Instagtam @edikamtono mengunggah cerita, bahwa hasil swab PCR ia beserta istri, dan anak, pada 28 Juni 2021, telah negatif COVID-19. Edi juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakannya.

Edi memaparkan bahwa saat ini kesehatannya sudah membaik, namun dirinya masih harus istirahat dalam beberapa hari ke depan, untuk memulihkan kondisinya. “Tinggal istirahat dulu, untuk memulihkan tenaga,” ujarnya, Selasa, 29 Juni 2021.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. Foto: Dok Hi!Pontianak

Sebelumnya, saat pertama kali terkonfirmasi COVID-19, dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah. Kemudian ia sempat dirawat di RSUD Soedarso Pontianak selama 10 hari. Namun karena kondisinya semakin membaik, ia kembali ke rumah untuk menjalani isolasi mandiri.

“Setelah dari rumah sakit, saya isolasi mandiri di rumah, sambil memantau perkembangan kondisi Kota Pontianak melalui media sosial, maupun berita-berita,” imbuhnya.

Selama menjalani isolasi, Edi berbagi pengalaman hingga kondisinya terus membaik dan dinyatakan negatif. Selain istirahat yang cukup, ia tetap berpikiran positif, mengikuti anjuran dokter dan meminum obat-obatan.

Comments are closed.