Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 11 Mei 2022

Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/@i_yoora05

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu (11/5), untuk menghibur penonton setianya. Sebelum menyaksikannya, kamu dapat terlebih dahulu membaca sinopsis sinetron tersebut.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rossa melepaskan rindu terhadap Aldebaran dengan menonton video-video vlog buatan Al bersama Andin, Reyna, Keisya, dan Mirna.

Andin berencana mengajak Reyna membelikan alat tulis karena Reyna akan masuk sekolah untuk pertama kalinya. Saat di toko, Andin bertemu dengan Ricky yang sedang membelikan mainan untuk Keisya. Hanya saja, Andin tak begitu merespons sapaan dari Ricky.

Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/@i_yoora05

Papa Surya dan Mama Sarah menjenguk Elsa di lapas. Saat di parkiran, mereka sempat bertemu dengan Nino. Nino mengatakan bahwa Ammar Mahendra tersinggung terhadap sikap Elsa. Elsa marah karena tak kunjung bebas dari penjara.

Ketika bertemu Mama Sarah dan Papa Surya, Elsa langsung meluapkan emosinya karena Nino selalu memikirkan Reyna. Elsa merasa kesal karena Nino buru-buru pergi untuk membelikan peralatan sekolah untuk Reyna.

Saat membeli peralatan tulis, rupanya Nino bertemu dengan Ricky. Nino memperingatkan Ricky untuk tidak mengganggu Keisya. Namun, Ricky justru memancing emosi Nino dengan mengatakan bahwa baju lebaran Keisya merupakan pemberiannya.

Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/@i_yoora05

Nino memikirkan perkataan Ricky, ia sudah merasa muak dengan sikap Ricky. Nino pun mengonsultasikan soal Ricky ke Ammar Mahendra. Nino berencana melakukan tes DNA untuk membuktikan kepada Ricky bahwa Keisya adalah anak kandungnya. Tindakan itu mendapat dukungan penuh dari Ammar Mahendra.

Di sisi lain, Andin, Mama Rossa, Reyna, dan Askara pergi makan siang bersama. Mereka melepas rindu karena sudah lama tak berjumpa.

Sebelumnya, Andin menerima telepon dari Posko Sumatera bahwa sedang terjadi kebakaran hutan sehingga pencarian tidak bisa dilanjutkan. Angga dan Rendy pun batal berangkat ke Sumatera karena Andin tak ingin mengorbankan keselamatan mereka.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Setelah menyimak sinopsis, saksikan selengkapnya sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB di RCTI.

Comments are closed.