Sinopsis Series Cool Boy vs Cool Girl, Dibintangi Natasha Wilona

Natasha Wilona. Foto: Giovanni/kumparan

Series Cool Boy Vs Cool Girl telah tayang perdana di platform streaming Vidio sejak 30 April 2022. Series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini merupakan adaptasi novel Wattpad dengan judul sama karya Prisma Cintya Rachmatika.

Series satu ini merupakan garapan rumah produksi Screenplay Films bersama Wattpad Studios. Natasha Wilona didapuk sebagai pemeran utama dalam series Cool Boy Vs Cool Girl. Kali ini, Wilona beradu akting dengan aktor muda, Abidzar Al Ghifari.

Menyuguhkan kisah romansa remaja, series ini juga menghadirkan aktor dan aktris populer lainnya seperti Rebecca Klopper, Ali Seggaf, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa sinopsis series Cool Boy Vs Cool Girl? Yuk, simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

Sinopsis Series Cool Boy vs Cool Girl

Cool Boy Vs Cool Girl menceritakan tentang hubungan antara Kesya (Natasha Wilona) dengan Naufan (Abidzar Al Ghifari).

Kesya dikenal dengan sifatnya yang cuek dan dingin terhadap laki-laki. Memiliki paras yang rupawan, Kesya menjadi dambaan para laki-laki di sekolahnya.

Sama halnya dengan Naufan, ia memiliki karakter dingin dan sangat populer di sekolahnya karena ketampanannya. Bahkan ia mendapatkan julukan the most wanted, meskipun terkenal dengan sifat bad boy.

Kendati mempunyai banyak kesamaan, Kesya dan Naufan justru bermusuhan. Mereka berdua kerap adu mulut dan tak pernah terlihat akur.

Pada suatu ketika ada kejadian yang tidak terduga yang menimpa Kesya dan Naufan. Kejadian itu mengharuskan Kesya dan Naufan untuk sering bertemu.

Dari hari ke hari mereka berdua pun semakin dekat. Awalnya dulu saling membenci, kini di antara keduanya justru mulai tumbuh benih-benih cinta.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan hubungan Kesya dan Naufan? Apakah mereka akan berpacaran?

Tonton kisah selangkapnya dalam series Cool Boy vs Cool Girl yang tayang setiap hari Sabtu di platform streaming Vidio.

Comments are closed.