Seorang Pria di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Truk

Seorang pria di Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di dalam truk. Foto: Dok. Istimewa

Seorang pria ditemukan tewas di sebuah mobil truk bernomor polisi BL 8530 AK yang terparkir di Jalan Swaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (28/06) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan olehwarga sekitar. Warga kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, pihak Jajaran Polsek Mangkubumi bersama Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya langsung mendatangi lokasi.

Saat tiba di lokasi kejadian, petugas Kepolisian dengan mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan Informasi dari warga sekitar, mobil truk yang mengangkut batu split galunggung itu terparkir di pinggir jalan itu sejak Minggu (27/06) malam.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya temu mayat itu. Menurut Endang, jasad pria itu adalah sopir truk dan saat ditemukan dalam keadaan telanjang dada.

“Jadi kami mendapatkan informasi awal dari masyarakat pada pukul 17.00 WIB bahwa ada mayat sopir di dalam truk,” kata Endang Wijaya.

Seorang pria di Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di dalam truk. Foto: Dok. Istimewa

“Jadi truk itu dari tadi malam sudah ada di lokasi. Dan truk ini hingga tadi sore masih ada di lokasi. Jadi warga curiga kenapa truk itu masih ada di lokasi itu. Maka pas dicek sopirnya sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Dari hasil olah TKP sementara, lanjut dia, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Berdasarkan informasi dari rekan kerjanya, korban sempat mengeluh sakit.

“Belum keliatan ya sakitnya sakit apa. Jasad korban kita bawa ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan medis lebih dalam lagi. Jasad itu identitasnya bernama Supiana, berusia 56 tahun warga Cikelet, Kabupaten Garut,Jawa Barat,” kata dia.

Comments are closed.