Sempat Menangis, Amel Curhat Sedih Dituding Paksakan Diri Mirip Nike Ardilla

Amel. Foto: Instagram @melamelia

Amel, sosok perempuan yang disebut mirip Nike Ardilla kini semakin dikenal publik. Kendati demikian, Amel ternyata juga tak luput dari komentar miring dari warganet. Bahkan, tak jarang komentar itu cenderung pedas.

Amel mengakui banyak yang bilang dirinya memaksakan diri untuk mirip dengan Nike Ardilla, penyanyi legendaris Indonesia yang meninggal pada 19 Maret 1995 dalam kecelakaan. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang bersama presenter Irfan Hakim.

“Sedih sih pernah, iya (sampai pernah nangis). Dibilangnya maksain banget. Padahal enggak ada niat buat mirip-miripin. Itu kan pose umum, banyak orang yang gunakan pose itu,” kata Amel dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Rabu (6/7/2021).

Amel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim (Tangkapan layar YouTube deHakims Story).

Amel menilai, komentar miring itu adalah hak mereka. Ia hanya ingin menjadikannya sebagai masukan.

“Sedih aja. Tapi, menurutku mereka berhak berpendapat. Aku jadiin masukan aja. Kesel enggak, sedih aja. Ini bukan kemauan aku,” ujar Amel.

Menurut perempuan yang kini berusia 18 tahun ini, komentar tersebut bisa dijadikan sebagai pelajaran dalam berkarier ke depan. Meskipun, Amel sebenarnya juga sempat berpikir untuk berhenti.

“Walaupun ada pro dan kontra, tapi itu yang bikin hidup kita makin lancar dan belajar banyak hal dalam hidup,” tuturnya.

Nike Ardilla dan Mela Milia alias Amel. Dok. Instagram

Sebagai informasi, sosok Amel jadi sorotan ketika fotonya diunggah oleh seorang fotografer jalanan bernama Taufiq. Pose dan diri Amel tersebut mengingatkan orang pada sosok Nike Ardilla karena disebut mirip.

Belum lama ini, Amel juga telah bertemu dengan ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Saat melihat sosok Amel, ibu mendiang Nike Ardilla begitu terharu dan tak hentinya menangis. Nining bahkan selalu menggenggam dan enggan melepas tangan Amel. (yrs)

Comments are closed.