Sempat Gonta Ganti Usaha, Kini Imam Firmansyah Tekuni Bisnis Fashion

Imam Firmansyah. Foto: dok

SUMEDANG – Imam Firmansyah merupakan pengusaha di bidang fashion yang sebelumnya telah melakukan berbagai macam bisnis, mulai dari kuliner sampai produksi sepatu. Hingga akhirnya, dia memilih untuk menjalankan bisnis di bidang fashion.

Imam menceritakan, bisnis fashion dia tekuni lantaran melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, dia mulai fokus untuk menjadi produsen baju anak-anak.

“Sebelum memiliki bisnis sekarang saya sudah banyak memulai bisnis seperti menjual soto, produsen sepatu, foto copy dan digital printing. Tetapi dari beberapa bisnis tersebut saya memilih untuk bisnis produsen baju anak,” kenangnya.

Produk karya Imam Firmansyah. Foto: dok

Untuk mengembangkan bisnisnya, Imam ingin memiliki tempat produksi berkapasitas 1.000 psc setiap harinya dan terus mengikuti perkembangan fashion anak-anak yang cepat berubah.

Perlu diketahui, Imam merupakan member komunitas Tangan Di Atas (TDA) sejak tahun 2012. Dia mengaku mendapat banyak manfaat dari TDA, seperti mendapatkan keluarga baru, ilmu, pengalaman bisnis, kebersamaan, mentor, dan yang lain-lainnya.

“TDA itu tempat belajar banyak hal bisnis, kekeluargaan, belajar banyak sosial meskipun komunitas bisnis tidak hanya bergerak di bidang bisnis tetapi juga kegiatan sosial dan terus mendorong para pelaku bisnis untuk tetap bertahan di tengah pandemi dengan solusi yang tepat,” pujinya.

Comments are closed.