Sembuh dari COVID-19, Andhika Pratama Akhirnya Kembali Kumpul dengan Keluarga

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Foto: Instagram/@ussypratama

Presenter Andhika Pratama akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 setelah sempat terinfeksi virus corona. Kabar bahagia ini diumumkan oleh sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty.

Ussy mengunggah potret kebersamaannya dengan Andhika dan anak-anak ke Instagram. Ia mengaku bahagia karena akhirnya bisa bertemu sang suami setelah berpisah selama dua minggu.

“Alhamdulillah malam yg indah , dapet email hasil PCR negatif tepat 14 hari kamu isoman rasanya sangat luar biasa. Pupuw udah bisa kumpul lagi sama kitaaa,” tulis Ussy Sulistiawaty di kolom keterangan.

Andhika dan Ussy Foto: Munady Widjaja

Dalam unggahan itu, Ussy mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakan sang suami saat positif COVID-19. Ia berharap Tuhan bisa membalas kebaikan orang-orang.

Selain itu, penyanyi berusia 39 tahun tersebut juga berdoa untuk semua pejuang COVID-19 agar bisa segera diberikan kesembuhan.

“Untuk smua diluar sana yg masih positif covid atau penyakit apapun itu smoga segera diberi kesembuhan total, aamiiinn,” ujarnya.

Selama beberapa minggu terakhir, Andhika Pratama memang diketahui sedang sakit. Namun, baik Andhika maupun Ussy tak terang-terangan menyebut bahwa pemain film The Butterfly itu sakit COVID-19.

Setelah Andhika sembuh, Ussy baru mengatakan bahwa suaminya sempat terpapar virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri.

Comments are closed.