Selalu Menolak Diajak Bercinta, Pria Ini Kaget Ternyata Istrinya Transgender

Ilustrasi pernikahan. Foto: Shutterstock.

Sebuah kisah memilukan nan mencengangkan belakangan terjadi di India. Seorang pria di Uttar Pradesh menikahi wanita yang ternyata merupakan transgender. Sang pria kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi karena dianggap telah dibohongi oleh istrinya sendiri.

Mengutip India.com, pria yang dirahasiakan namanya itu dikabarkan geram dengan kebohongan tersebut. Terlebih, sang istri juga tidak terus terang dengan status pribadinya hingga akhirnya memutuskan untuk menyembunyikannya selama dua bulan menikah.

Dikabarkan, seorang pria di Sastri Nagar, Kanpur, Uttar Pradesh menikahi wanita yang dicintainya pada 28 April 2021 lalu. Namun, setelah menikah, pasangan suami istri itu disebut belum pernah melakukan hubungan intim.

Nah, hal itulah yang menjadi penyebab rahasia wanita tersebut terbongkar. Akan tetapi, alih-alih mencurigainya, sang suami awalnya disebut tidak merasakan hal aneh terhadap istrinya meski belum pernah berhubungan layaknya suami istri.

Ilustrasi transgender. Foto: Shutterstock.

Pasalnya, wanita tersebut mengaku mengalami masalah di bagian alat vitalnya. Hingga kemudian, sang suami pun tak memaksa istrinya untuk berhubungan intim. Hal inilah yang menjadi alasan bahwa sang istri tidak pernah melayani suaminya.

Di sisi lain, selama tiga bulan menikah, sang suami kemudian merasa curiga dengan istrinya tersebut. Tak ayal, pasutri itupun konsultasi ke dokter untuk mengetahui masalah yang dialami oleh wanita tersebut.

Hingga akhirnya, kebohongan istrinya pun terbongkar usai sang dokter memeriksa dan menyebut wanita tersebut merupakan seorang transgender. Hal itupun membuat sang suami kaget hingga kemudian melapor ke polisi.

Seorang polisi setempat bernama Inspektur Kunj Bihari Mishra membenarkan laporan tersebut. Pria asal Sastri Nagar tersebut melaporkan keluarga sang istri, mediator pernikahan hingga istrinya sendiri karena telah melakukan kebohongan.

Ilustrasi pria menyesal. Foto: Shutterstock.

“Seorang penduduk Shastri Nagar menikah dengan seorang wanita dari daerah Panki di distrik tersebut. Setelah pernikahan mereka, pengantin wanita merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan dengan pengantin pria dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masalah kesehatan,” ucap Inspektur Kunj Bihari Mishra.

“Hari-hari berlalu, pria itu mulai curiga ada yang tidak beres. Dia akhirnya membawa istrinya ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan yang memastikan bahwa dia adalah seorang transgender,” lanjutnya seperti dikutip dari India.com.

Kini, permasalahan tersebut telah ditangani oleh kepolisian setempat. Sementara itu, pria yang bersangkutan dikabarkan melaporkan sebanyak tiga pihak yang telah membohongi dirinya terutama menyembunyikan status sang istri yang ternyata merupakan seorang transgender. (fre)

Comments are closed.