Sebelum Meninggal, Yuda Dadali Sempat Mengeluh Sakit karena Asam Lambung Naik

Yuda Dadali. Foto: Instagram/yudadadali

Yuda Dadali meninggal dunia kemarin, Rabu (7/7). Gitaris grup musik Dadali tersebut mengembuskan napas terakhir karena sakit.

Mengenai itu disampaikan oleh Sakti, perwakilan manajemen Ascada Musik Indonesia, label rekaman yang menaungi Dadali.

“Sakit, sakit lambung. Jadi, dia memang dia punya asam lambung parah. Pas dari kemarin itu sesak napas, jadi menghantam ke jantungnya,” ujar Sakti ketika dihubungi awak media.

Yuda Dadali. Foto: Instagram/yudadadali

Menurut Sakti, sebelum meninggal, Yuda Dadali sempat mengeluh sakit karena asam lambungnya naik. Ia juga belum sempat dibawa ke rumah sakit.

“(Meninggal) di rumah. Cuma, dua hari itu dia ngeluh sakit, asam lambungnya naik terus. Terakhir mau dibawa (ke rumah sakit, tapi) karena memang lagi gini, kan, memang lagi penuh. Memang belum sempat dibawa, sudah menghantam ke jantungnya,” tutur Sakti.

Sakti juga menegaskan bahwa Yuda Dadali bukan meninggal karena terinfeksi virus corona. Menurutnya, almarhum negatif COVID-19.

“Negatif. Ini juga dimakamin biasa, tidak prokes COVID-19. (Dimakamkan) di dekat rumah, di daerah Bogor, karena memang asli Bogor. Langsung dimakamin karena enggak boleh lama-lama,” pungkas Sakti.

Comments are closed.