SCH Tawarkan Wahana Salju dan Live Horror Show

Live horror show. Foto: Len/Tugu Jogja

Meski libur lebaran telah usai, sejumlah mall terus berinovasi menghadirkan wahana hiburan bagi para pengunjung. Sleman City Hall (SCH) menghadirkan wahana bernuansa salju dan pertunjukan horor di bulan Mei 2022 ini.

“Selain bisa bermain salju, pengunjung juga dapat bermain seluncuran salju, kolam bubble, kolam pancing, dan meet and dance with Polar Bear,” tutur Uray Dewi, Public Relations SCH, Jumat (13/5/2022).

Wahana salju yang dinamai Snow Wonderland ini hadir pada 30 April – 16 Mei 2022. Ia mengungkapkan wahana ini cocok untuk keluarga yang ingin habiskan akhir pekan.

Selain itu, SCH juga menghadirkan wahana live horror show untuk menguji adrenalin para pengunjung. Pengunjung akan memasuki rumah peninggalan Noni Belanda dengan labirin-labirin layaknya sebuah rumah dengan misteri yang ada di dalamnya.

“Dunia Hantu sudah dibuka dari tanggal 6 Mei sampai 5 Juni, untuk jam operasional weekdays dari pukul 13.00 – 22.00 dan weekend dari pukul 11.00 – 22.00,” ujarnya.

Film Doctor Strange belakangan ini masih menjadi salah satu film yang populer ditonton. Untuk itu, SCH menawarkan penonton bisa berfoto bersama beberapa superhero Marvels.

“Bagi pengunjung yang hobby nonton, ada beberapa pilihan film menarik di XXI yang terletak di lantai 2, selain nonton pengunjung juga bisa meet and greet bersama The Avengers team untuk berfoto bersama doctor strange, scarlet witch, captain America, spiderman, dan thor,” katanya.

Comments are closed.