Satreskrim Polresta Bandar Lampung Terus Gali Motif Penusukan terhadap Bripda FS

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana di Mapolresta. | Foto: Bella Sardio/Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung terus menggali penusukan terhadap anggota Dalmas Polda Lampung di pertigaan jalan Diponegoro – jalan Dr. Cipto Mangunkusumo (arah SMP N 16 Bandar Lampung).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi-saksi yang ada di lapangan (TKP).

“Kita temukan terlebih dahulu bagaimana fakta peristiwanya yang ada di lapangan. Terkait apakah termasuk pencurian dengan kekerasan (curas), saat ini pihak kepolisian sedang mendalami,” ujar Resky kepada Lampung Geh, Selasa (29/6).

Sejumlah warga di sekitar sudah dimintai keterangan berikut korban, Bripda FS. Dimana Bripda FS sudah dimintai keterangan dengan insiden yang menimpanya.

“Kalau berdasarkan keterangan korban ada dua motor yang diduga pelaku yang kemudian satu motor yang melakukan penusukan dan korban memang mengalami luka,” lanjutnya.

Namun, Resky mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan bagaimana rangkaian peristiwanya di lapangan dengan alat bukti yang ada.

Sementara itu, kondisi Bripda FS dikatakannya sudah bisa beraktivitas kembali. “Kondisinya harus rawat jalan akibat luka tusuk tersebut,” kata Resky.

Diketahui, informasi yang dihimpun Bripda FS mengalami luka tusuk di bagian punggung. Yang mana sebelumnya sempat menyalip dan adu mulut dengan pengendara lainnya yang berjumlah 4 orang dengan 2 sepeda motor.

Tak disangka, salah satu di antaranya menusuk punggung Bripda FS menggunakan badik, Minggu (27/6) pagi. (*)

Comments are closed.