Rumor Transfer: Sergio Ramos Setuju Gabung PSG

Sergio Ramos dari Real Madrid melakukan selebrasi mencetak gol. Foto: JUAN MEDINA/REUTERS

Sergio Ramos dikabarkan segera bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris-Saint Germain. Pemain yang berposisi sebagai bek itu habis masa kontraknya dengan Real Madrid pada 30 Juni kemarin.

Dilansir Get French Football News, Ramos telah menyetujui kontrak dua tahun dengan PSG. Bek berusia 35 tahun itu juga dikabarkan telah menolak tawaran dari dua tim Liga Inggris.

Kehadiran Ramos akan semakin mengokohkan lini belakang PSG. Sebelumnya, Les Parisien sudah memiliki Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang sering diduetkan menjadi bek tengah.

Selebrasi Pemain Real Madrid Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Leganes pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Butarque, Leganes, Spanyol. Foto: Sergio Perez/REUTERS

Ramos bukan satu-satunya pemain yang didatangkan oleh PSG di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub besutan Mauricio Pochettino itu sudah mendapatkan Gini Wijnaldum dengan status bebas transfer.

Setelah itu, PSG dikabarkan akan mengumumkan dua transfer lagi yakni Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma. Hakimi didatangkan dari Inter Milan dengan mahar sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Sementara, Donnarumma didaratkan PSG dari AC Milan. Sama seperti Wijnaldum, Donnarumma juga akan didatangkan dengan gratis oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Comments are closed.