Romantis, Joao Cancelo Lamar Kekasih di Maladewa Usai Jalani Isolasi COVID-19

Pemain Portugal, Joao Cancelo. Foto: Pedro Nunes/REUTERS

Kebahagiaan tengah melanda pemain Portugal yang gagal tampil di Euro 2020 karena COVID-19, Joao Cancelo. Bek berusia 27 tahun ini baru saja melamar pasangannya, Daniela Machado, selepas menjalani isolasi.

Momen istimewa ini berlangsung ketika kedua sejoli ini berlibur di Maladewa. Di sebuah pantai yang indah, pengoleksi 27 caps bersama Selecao das Quinas ini mempersiapkan hal spesial untuk kelangsungan kisah asmaranya.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan melalui Instagram, bek Manchester City ini membagikan foto cincin lamaran yang tengah dikenakan oleh sang kekasih berlatar tulisan ‘Maukah kamu menikah denganku?’.

“Dia bilang, ‘Ya,” tulis Cancelo yang tengah berbunga-bunga.

Joao Cancelo lamar kekasihnya, Daniela Machado ketika berlibur di Maladewa. (Foto: Instagram @jpcancelo)

Kabar bahagia ini pun disambut dengan sukacita oleh rekan-rekan Joao Cancelo di Timnas Portugal. Renato Sanches, Pedro Goncalves, serta Ruben Dias adalah contoh yang mengucapkan selamat.

Tak hanya itu, rekan Cancelo di Man City, seperti Kyle Walker, juga menyemarakkan kebahagiaan tersebut dengan mengirimkan ucapan selamat.

“Selamat saudaraku,” ujar bek Timnas Inggris ini.

Ucapan selamat dari Kyle Walker untuk Joao Cancelo. (Foto: Tangkapan layar kolom komentar Instagram @jpcancelo)

Diwartakan The Sun, butuh waktu 10 tahun berpacaran bagi dua sejoli ini memutuskan untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Kendati demikian, Joao Cancelo dan Daniela Machado telah tinggal bersama cukup lama. Bahkan, satu anak perempuan telah hadir untuk menghiasi kisah cinta mereka.

Joao Cancelo, Daniela Machado, dan buah hati mereka. Foto: Instagram/@danielalexmachado

Comments are closed.