Roger Danuarta Positif COVID-19, Cut Meyriska dan Anak Negatif

Artis Cut Meyriska bersama pasangannya Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021).
Foto: Ronny

Roger Danuarta terinfeksi virus corona alias mengidap COVID-19. Mengenai itu dikabarkan oleh Cut Meyriska melalui konten YouTube RogerChika Journey.

Dalam konten tersebut, Cut Meyriska berkisah bahwa awalnya, pada 16 Juni lalu, Roger Danuarta demam. Sang suami lalu diinfus paracetamol dan vitamin. Keesokan harinya, pada 17 Juni, Roger dipijat dan dikop.

“Tanggal 17 better. ‘Gimana, Sayang? Mendingan?’ ‘Mendingan, sih. Tapi, ya, masih agak kayak flu.’ Jadi, flu demam itu tanggal 16 malam, 17, 18. Itu kayak flu demam apa segala macam. Tanggal 18, akhirnya sore aku kop lagi, aku pijat lagi karena badannya masih sakit, kayak ditusuk, kayak menggigil gitu,” tutur Cut Meyriska.

Pasangan Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat hadir di konferensi pers film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis, (30/1). Foto: Ronny

Pada 19 Juni, Roger Danuarta mengaku masih merasa tak enak badan dan tenggorokannya sakit. Hanya saja, ia tak lagi flu.

Lantaran sang suami tak kunjung sembuh, Cut Meyriska menyarankan agar pergi ke dokter. Pada 22 Juni pun Roger Danuarta ke rumah sakit.

Di rumah sakit, sembari menunggu dokter, Roger Danuarta memutuskan untuk makan siang. Ternyata, saat itu ia tak bisa mencium aroma makanan.

Roger Danuarta pun kemudian menjalani tes PCR di rumah sakit. Hanya saja, hasilnya tak langsung keluar karena sedang banyak orang yang juga menjalani tes tersebut.

Sembari menanti hasil tes PCR, Roger Danuarta menjalani tes antigen di dekat rumahnya. Sementara itu, Cut Meyriska segera mengeluarkan barang-barang miliknya dan anak dari kamar tidur mereka.

Hasil tes antigen menyatakan Roger Danuarta negatif COVID-19. Meski demikian, Cut Meyriska memintanya untuk berdiam diri di kamar tidur dan tak keluar dari sana.

Malam harinya, Roger Danuarta menghubungi Cut Meyriska melalui video call untuk mengabarkan bahwa hasil tes PCR sudah keluar.

“Aku sudah enggak mau tanya lagi, ‘Apa hasilnya? Positif? Negatif?’ Langsung aku bilang, ‘Kirimin hasilnya ke aku.’ ‘Oke, aku kirimin.’ Positif,” pungkas Cut Meyriska.

Comments are closed.