Robert Downey Jr Unfollow Chris Evans dan Tom Holland Bikin Fans Heboh

Penampilan stylish Robert Downey Jr. Foto: Valerie Macon/ AFP

Aktor Robert Downey Jr sebab membuat heboh para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) beberapa waktu lalu. Kehebohan itu terjadi jelang perilisan film Black Widow.

Kala itu, Downey Jr diketahui meng-unfollow akun bintang MCU, seperti Chris Evans dan Tom Holland. Hal tersebut membuat banyak penggemar berpikir bahwa pria 56 tahun itu ingin move on dari perannya sebagai Iron-Man.

Robert Downey Jr. Foto: AFP/JUNG YEON-JE

Robert Downey Jr merupakan bintang Iron-Main yang menjadi permulaan dari jagad MCU. Tokoh itu diceritakan mengorbankan diri dan mati di film Avengers: Endgame.

Banyak penggemar membicarakan keputusan Downey Jr tersebut. Hingga muncul beragam pertanyaan dan spekulasi.

“Apa yang terjadi Tuan Stark? Kenapa kamu unfollow semua aktor Marvel di Instagram,” ujar seorang fans di Twitter.

“RDJ meng-unfollow aktor Marvel di Instagram dan mengganti header Iron-Man. Ia unfollow Evans and Holland. Wow,” tulis fans lainnya.

Robert Downey Jr. Foto: AFP/VALERIE MACON

Saat ini, Robert Downey Jr hanya mengikuti 43 akun. Seperti yang penggemar katakan, ia menghilangkan semua hal terkait Iron-Man dan MCU dari header Instagram miliknya.

Beberapa orang merasa Downey Jr mungkin ingin fokus mempromosikan organisasi bentukannya, Footprint Coalition. Itu adalah sebuah organisasi teknologi yang berupaya melestarikan alam di bumi.

Sepertinya memang enggak ada perseteruan antara Downey Jr dan bintang MCU lain. Sebab, ia masih mem-follow mereka di Twitter.

Comments are closed.