Respons Keluarga saat Omesh Ubah Mobil Kesayangan Jadi Ambulans Pasien COVID-19

Omesh dan mobil kesayangannya yang diubah menjadi ambulans. Foto: Instagram/dianayulestari

Aktor Ananda Omesh tengah menjadi buah bibir. Suami Dian Ayu Lestari itu menyulap mobil Van Mercedes Vito kesayangannya menjadi ambulans untuk pasien COVID-19.

Menurut Omesh, keputusannya tersebut mendapat dukungan dari sang istri. Dian amat antusias saat mendengar keinginan pemain Extravaganza itu.

“Saya pertama ngomong cek DM, kan, istri saya, kan, ‘Ini ada orang gini, gini, gini, kita ubah mobil yang van, ya.’ ‘Setuju. Cepetan kerjain. Semoga cepet selesai supaya cepat kepakai mobilnya,’” kata Omesh di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).

Omesh. Foto: Munady Widjaja

Omesh mengatakan buah hatinya juga mendukung keputusannya. Pria 34 tahun itu kerap menunjukkan mengenai perubahan mobilnya jadi ambulans.

“Kalau anak saya, sih, seneng banget saya selalu videoin update kegiatannya. Mereka kayak, ‘Mobil Abi jadi ambulans?’ Tadi pagi lihat kayak gimana. Ada apa saja, nih. Kemarin cari tandu, cari ini (yang lain),” ucap Omesh.

Niatan Omesh tersebut juga disambut positif oleh berbagai pihak. Mereka menghubungi Omesh dan menawarkan bantuan. “Bahkan, sudah ada yang mau ngasih vaksin,” ujarnya.

Omesh punya keinginan untuk bisa menyediakan lebih banyak armada. Namun, kata dia, banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

“Balik lagi, kan, harus ada tanggung jawab, pool-nya di mana? Driver-nya siapa? Bawa pasien gimana (prosedurnya)?” kata Omesh.

Comments are closed.