Resmi: Persis Rekrut Ferdinand Sinaga

Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga usai mencetak gol ke gawang Lalenok United di leg I babak play-off AFC Cup 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Foto: Dok. Media PSM Makassar

Persis Solo kembali menambah amunisi jelang kompetisi Liga 2 2021 bergulir. Tim beralias ‘Laskar Sambernyawa’ itu mendatangkan striker senior, Ferdinand Sinaga.

Hal ini diumumkan Persis pada Rabu (30/6) sore WIB lewat akun sosial media resmi mereka.

”Saya, Ferdinand Sinaga merasa bangga menjadi keluarga besar Sambernyawa. Saya sadar memiliki histori dengan suporter persis, yang mungkin belum bisa dilupakan rekan-rekan suporter,” kata Ferdinand.

”Saya tidak mengelak karena itu menjadi bagian dari karier saya. Kini, saya sudah melewati porses pendewasaan dan saya harus bisa memberikan contoh yang baik,” tambahnya.

”Mari, kita sama-sama membuka lembaran baru dan izinkan saya untuk bergabung keluarga besar Sambernyawa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Ferdinand bergabung Persis setelah membela Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Kehadirannya sekaligus menambah daftar pemain bintang yang direkrut Persis, usai tim itu diambil alih putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Comments are closed.