Rekomendasi Lagu Baru dari Dead Bachelors, IDGITAF, sampai Basboi

Rekomendasi Lagu Baru dari Dead Bachelors, IDGITAF, sampai Basboi dok Basboi, Dead Bachelors, dan IDGITAF

Banyak lagu baru yang dirilis pada awal Juli 2021 ini. Di antaranya dari Dead Bachelors, IDGITAF, dan Basboi.

Selain ketiganya, ada pula lagu baru dari Nadila dan Teza Sumendra yang perlu didengar. Selengkapnya simak rekomendasi musik di bawah ini!

Dead Bachelors – It’s You

Setelah sembilan bulan hiatus, duo pop Dead Bachelors yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pertama akhirnya kembali merilis single baru berjudul It’s You.

Ini juga menjadi lagu pembuka menuju album mini ke-3 Dead Bachelors Honey Star.

It’s You adalah lagu persembahan Dead Bachelors yang mengekspresikan gairah dari mencintai dan dicintai kembali.

Pada single ini, mereka mengeksplorasi musik pop pada era 70-an dari mulai Bill Withers, The Jackson Five, dan lainnya untuk pemilihan sound.

IDGITAF – Berlagak Bahagia

IDGITAF atau yang memiliki nama asli Brigita Meliala merilis single ke-3 berjudul Berlagak Bahagia, untuk merayakan yang disebutnya kenestapaan hidup.

Di sini cewek yang dikenal dari TikTok itu ingin menunjukkan pendewasaan. Menurutnya dalam proses mendewasakan diri selalu ada momen manusia harus berlagak merasa bahagia, dan menyembunyikan kesedihan yang tidak dimengerti semua orang.

Lagu ini menunjukkan keseriusannya untuk terjun di industri musik tanah air. Ia sudah menulis lagu ini pada 2018 tepat di masa dirinya merasa dunia tidak seperti yang dibayangkan.

Basboi – Bismillah

Satu setengah minggu setelah merilis album debutnya berjudul Adulting For Dummies, Basboi kini merilis video klip dari lagunya yang berjudul Bismillah.

Lagu yang menjadi track andalan di album tersebut memiliki sentuhan hip-hop gospel barat, lengkap dengan adanya choir. Ditambah pula dengan kehadiran sosok Kamga sebagai artis tamu.

Bismillah bercerita tentang roda kehidupan. Sesuatu yang dikira merupakan akhir, sebenarnya adalah sebuah awal baru untuk babak berikutnya.

Nadila – Suar

Setelah merilis single pertamanya Reminisce, Nadila Wantari kini melepas Suar yang berarti sinar atau nyala api.

Dengan segala keresahan dan kegundahan hidup yang terjadi, Nadila ingin Suar menjadi sinar yang dinantikan semua orang.

Terinspirasi dari perjalanan hidupnya yang pernah ia rasakan, ketidakadilan pada hidup membuka matanya untuk selalu bisa merasakan cinta dari setiap hal kecil yang ia dapatkan.

Lewat Suar, Nadila berharap bisa membawa para pendengarnya dalam perjalanan kehidupan, seperti kekecewaan, kegelisahan, bahkan putus asa.

Teza Sumendra – Forever

Ketidakpastian seseorang dalam merasakan cinta tertulis dalam single terbaru dari Teza Sumendra berjudul Forever. Ini menjadi lagu ke-2 setelah Rekreasi yang dilepas pada awal tahun.

Forever menghadirkan musik yang santai, downtempo, namun tetap groovy, dengan karakter vokal khas Teza Sumendra.

Comments are closed.