Rachel Vennya Ramai Didoakan Rujuk Usai Unggah Momen Kompak Bareng Mantan Suami

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Foto: Instagram @okintph

Selebgram Rachel Vennya membagikan potret saat dirinya dan mantan suami, Niko Al Hakim, kompak mengambil rapor anak sulung mereka, Xabiru Oshe Al Hakim.

Dalam foto yang dibagikannya, baik Rachel maupun Niko Al Hakim terlihat tersenyum bahagia duduk bersebelahan. Di antara mereka, Xabiru tersenyum sambil memperlihatkan sebuah kertas penghargaan.

Dalam kertas tersebut tertulis Xabiru menjadi ahli dalam kepeduliannya dengan teman-teman yang lain.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram @rachelvennya

“Hari ini ambil progress report Xabiru! We are so proud of you abang! And we are so damn lucky to have you (Kami sangat bangga kepadamu abang! Dan kami sangat beruntung karena memilikimu),” tulis Rachel dalam unggahannya, Jumat (2/7/2021).

Selain itu, Rachel juga mengingatkan kepada putranya bahwa ia dicintai oleh banyak orang.

“Remember that you are loved by many abang (Ingat bahwa kamu dicintai oleh banyak orang abang),” sambungnya.

Unggahan ini dibanjiri oleh ribuan komentar. Banyak netizen yang menyoroti kebersamaan Rachel dan Niko dalam foto tersebut. Terlebih dengan balasan “#famforever” dari Niko di kolom komentar unggahan Rachel

Tentu saja balasan basis tersebut langsung dibanjiri komentar lainnya. Sebagian besar dari netizen mendoakan agar mantan pasangan tersebut dapat bersama kembali.

“Saya percaya rasa cinta ka Rachel masih banyak buat kak Okin dan yakinlah keberkahan untuk rujuk itu nyata, bismillah mudah-mudahan Allah ijabah aamiin,” tulis salah seorang netizen.

“Yuk, perjuangin sampe balik,” imbuh netizen yang lain.

“Ayo rujuk ayah,” sambung yang lain. (yrs)

Comments are closed.