Profil Nia Ramadhani, Artis yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Artis Nia Ramadhani saat hadi di konferensi pers Konser Donasi Virtual Kreasi di Epicentrum, Jakarta. Foto: Dok. Ronny

Nia Ramadhani tengah menjadi sorotan. Ia bersama suaminya, Ardi Bakrie, diduga ditangkap polisi karena narkoba.

Masih asing dengan nama Nia Ramadhani? Simak profilnya berikut ini.

Artis Nia Ramadhani saat hadi di konferensi pers Konser Donasi Virtual Kreasi di Epicentrum, Jakarta. Foto: Dok. Ronny

Profil Nia Ramadhani

Perempuan berdarah Sunda ini memulai kariernya sejak tahun 1995 sebagai seorang penari cilik. Namun, dalam dunia akting, ia memulai kariernya di usia 15 tahun. Kamu bisa melihat wajah polos Nia di sinetron Bidadari 2. Dia berperan sebagai Helen dan beradu akting dengan Marshanda.

Karakter antagonis melekat dalam dirinya ketika dirinya berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S Temat. Di usia belia, Nia Ramadhani sudah membintangi 10 sinetron.

Nia Ramadhani. Foto: Giovanni/kumparan

Penampilannya kala itu pun selalu menjadi sorotan, terlebih rambut panjangnya yang selalu terurai. Nia memang kerap tampil fashionable dengan riasan wajahnya yang flawless.

Kariernya pun terus melambung sejak saat itu, tak puas hanya membintangi sinetron, Nia mencoba peruntungan akting di layar lebar. Awal karier di dunia film, Nia banyak membintangi berbagai film horor.

Di puncak kariernya, Nia memilih untuk berhenti dari dunia hiburan setelah dinikahi pengusaha Ardi Bakrie saat usianya 20 tahun. Tak hanya itu, Nia mengganti namanya dengan Ramadhania Ardie Bakrie. Kini, Nia telah dikaruniai tiga anak.

Kini, Nia kerap mendapat julukan ‘hot mama’ oleh netizen. Sebab, meski sudah memiliki tiga anak, Nia Ramadhani tetap mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing.

Comments are closed.