Profil Devita Ravani, Model Asal Brebes yang Pernah Tampil di Milan Fashion Week

Devita Ravani. Foto: Instagram/devitaravani

Salah satu pencapaian terbesar menjadi seorang model adalah tampil di pagelaran busana yang memiliki reputasi baik di mata internasional. Salah satu pagelaran busana internasional yang menjadi kebanggaan model di seluruh dunia adalah Milan Fashion Week.

Pencapaian luar biasa ini diraih oleh Devita Ravani, seorang model asal Indonesia. Ia menjajal runway Milan Fashion Week Spring-Summer pada 2019.

Devita Ravani. Foto: Instagram/devitaravani

Gadis berparas eksotis ini berhasil menembus audisi model di kota yang menjadi pusat mode dunia. Devita Ravani menjadi model kedua yang ikut serta dalam peragaan busana brand asal Italia tersebut. Pada kesempatan itu Devita Ravani memeragakan dua tampilan bergaya sleek.

Devita Ravani merupakan gadis kelahiran Brebes, Jawa Tengah, 30 Juli 1999. Ia lama menetap di Bali sebelum kemudian hijrah ke Jakarta.

Model berusia 22 tahun ini telah lama berkecimpung di dunia modeling. Ia telah menjadi model di berbagai rumah mode ternama di Indonesia, mulai dari Eddy Betty, Toton, Sebastian Gunawan, hingga Biyan.

Karier modeling yang Devita Ravani rintis di dalam negeri terus menanjak hingga ia berhasil tampil di berbagai pagelaran busana internasional, mulai dari Milan Fashion Week hingga Paris Fashion Week.

Kiprahnya di dunia modeling tidak perlu diragukan. Bahkan Devita Ravani juga dipercaya memeragakan busana dari rumah mode Dolce & Gabbana, salah satu brand terkenal di dunia.

Memiliki tinggi badan 178 cm, Devita Ravani saat ini berada di bawah naungan agensi model Balitar. Ia juga melebarkan sayap modeling-nya ke agensi model internasional, yaitu Why Not Models di Italia.

Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang model, Devita Ravani juga gemar traveling dan menjadi relawan untuk kegiatan kemanusiaan.

Comments are closed.