Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna di Liga Spanyol

Penjaga gawang Osasuna Sergio Herrera. Foto: ANDER GILLENEA / AFP

Athletic Bilbao dan Osasuna akan saling sikut di laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2021/22. Bentrokan kedua tim bakal tersaji di Stadion San Mames pada Senin (16/5) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, raihan poin penuh sejatinya tidak akan berdampak apa-apa. Pasalnya, baik Bilbao maupun Osasuna telah dinyatakan gagal untuk berkompetisi di ajang Eropa musim depan.

Meski begitu, laga nanti diprediksi tetap berjalan menarik. Sebab, kedua tim memiliki raihan serupa dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Pemain Athletic Bilbao, Alex Berenguer. Foto: ANDER GILLENEA/AFP

Di mana Bilbao dan Osasuna sama-sama meringkus satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sehingga, bila salah satu tim dapat keluar sebagai pemenang, otomatis rekor positif akan menghampiri tim tersebut.

Di lain sisi, bila berbicara perolehan poin di papan klasemen, Bilbao tercatat telah mengoleksi 52 angka dan bertengger di peringkat ke-8. Sementara, Osasuna yang memiliki raihan 47 poin berada tepat di bawah Bilbao, yakni posisi kesembilan.

Lantas, apakah Bilbao atau Osasuna yang bakal keluar sebagai pemenang di laga ini? Patut untuk dinantikan.

Selebrasi pemain Osasuna usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol. Foto: Vincent West/REUTERS

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna

Dalam 5 pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mengoleksi 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Sementara, di La Liga, Athletic Bilbao hanya mampu meringkus 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan dari 5 laga yang dilakoni.

Hanya ada 5 gol yang berhasil dibukukan Athletic Bilbao dalam 5 pertandingan tersebut.

Di lain sisi, Osasuna tak pernah menang di 5 laga terakhirnya.

Total 7 gol telah bersarang ke jala Osasuna dan hanya ada 6 gol yang berhasil dicetak ke gawang lawan dalam 5 pertandingan tersebut.

SportsMole memprediksi, Athletic Bilbao bakal menekuk Osasuna dengan skor 2-1.

Comments are closed.