Potret Terkini 7 Eks Member JKT48 Generasi 1, Ada yang Hijrah hingga Punya Anak

JKT 48 Foto: Munady Widjaja

JKT48 merupakan sebuah idol grup yang menyadur konsep dari AKB48, saudarinya yang berasal dari Jepang. Idol grup ini berisikan member perempuan-perempuan muda yang bertalenta. Hingga saat ini JKT48 sudah memasuki generasi ke-9 dengan jumlah 78 member.

Kesuksesan JKT48 saat ini tidak terlepas dari member JKT48 generasi pertama yang memperkenalkan idol grup tersebut di hadapan publik.

Meskipun sudah banyak generasi, para penggemar tidak akan pernah lupa generasi pertama dari JKT48. Lama tak terdengar kabarnya, generasi pertama JKT48 yang memutuskan untuk graduate telah berbahagia dengan pilihan hidup masing-masing.

Berikut rangkuman potret terkini eks member JKT48 generasi pertama.

1. Cleopatra Djapri

Menjadi salah satu member pertama yang graduate dari JKT48, Cleo memutuskan untuk mendalami seni peran dan terjun di industri perfilman.

Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca, ternyata Cleo sudah menikah dan kini dikaruniai dua buah hati. Cleo saat ini aktif membuat konten review barang rumah tangga di media sosial pribadinya.

2. Stella Cornelia

Memutuskan keluar dari JKT48 pada tahun 2013 saat berusia 19 tahun, Stella memilih untuk fokus di dunia seni peran. Ia sukses membintangi sejumlah film layar lebar, seperti Toko Barang Mantan dan Dimsum Martabak.

Pada tahun 2017, Stella memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya yaitu Fendy Chow.

3. Nabilah Ratna Ayu

Nabilah merupakan salah satu member yang paling populer dan memiliki banyak penggemar. Ia memutuskan untuk mundur dari idol group tersebut pada tahun 2017.

Saat itu, alasannya untuk mundur adalah karena ia ingin fokus pada pendidikannya. Selain itu, Nabilah juga mundur karena masalah kesehatan.

Meski begitu, perempuan 21 tahun tersebut masih sering terlihat menjadi bintang tamu di beberapa acara di televisi.

4. Kinal Devi Putri

Dikenal sebagai captain Tim J, setelah graduate dari JKT48, Kinal masih aktif terlibat sebagai operational team JKT48 bersama Melody.

Kini Kinal tengah disibukkan menjadi ibu bagi anak perempuannya.

5. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana merupakan eks member JKT48 generasi pertama yang memutuskan graduate pada tahun 2012. Hingga saat ini, aktif bermain dalam sejumlah sinetron.

6. Cindy Gulla

Setelah lulus dari JKT48, Cindy Gulla memutuskan untuk membintangi sejumlah sinetron dan kini aktif sebagai gamer di media sosial.

7. Melody Laksani

Melody memilih untuk lulus dari JKT48 pada tahun 2018. Tidak lama setelah itu, Melody diketahui menikah dengan sang kekasih.

Melody juga memutuskan untuk berhijab dan saat ini aktif membintangi sejumlah iklan dan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Selain itu, bersama Kinal, Melody masih aktif menjadi tim operasional JKT48.

Laporan: Willa Wahyuni

Comments are closed.