Positif COVID-19, Sherina Munaf: Gue Gak ke Mana-mana Selama Sebulan Ini

Transformasi Gaya Sherina Munaf. Foto: dok. Instagram @sherinasinna

Penyanyi Sherina Munaf dinyatakan positif COVID-19. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di Instagram Story.

Sherina mengetahui bahwa dirinya terpapar COVID-19 usai menjalani tes PCR. “My PCR test result is positive,” tulisnya, Rabu (7/7).

Sherina Munaf Foto: Munady Widjaja/kumparan

Sherina Munaf mengaku sudah menaati protokol kesehatan. Bahkan, ia tidak pernah keluar rumah selama sebulan belakangan.

“Gue gak ke mana-mana, gak kontak sama siapa-siapa, gak pergi selama sebulan ini,” tulis Sherina.

Perempuan 31 tahun ini mengatakan sudah melakukan hal itu sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia pada tahun lalu. “Enggak pernah dine out, gak pernah ketemu teman, ngambil job bisa dihitung jari,” tulisnya.

Sherina menyatakan protokol dari pihak manajemennya juga begitu ketat terkait pandemi. “Semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gue ketat banget sampai susah banget dapat kerjaan yang mau ngikutin protokol kita,” tulisnya.

Sherina Munaf Foto: Munady

Ketika ada penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, Sherina hanya berdiam diri di rumah. Karena itu, Sherina tidak tahu dari mana ia bisa terpapar virus corona.

“Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gue akan diswab,” tulis Sherina.

Sherina menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Ia meminta mereka untuk memperketat protokol kesehatan.

“Gue enggak ke mana-mana saja kena. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal sudah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak ke mana-mana,” tulis Sherina.

Comments are closed.