Polisi Tangkap Seorang Anggota DPRD Batam di Hotel, Diduga Terkait Narkoba

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Seorang anggota DPRD Kota Batam inisial ADY ditangkap oleh Satnarkoba Polresta Barelang. Penangkapan ini terjadi pada Rabu (25/1) malam, di sebuah hotel kawasan Batu Ampar Batam.

Anggota DPRD dari fraksi NasDem itu dikabarkan ditangkap bersama dengan seorang wanita inisial N. Penangkapan ini diduga terkait kepemilikan sabu.

Kasatreskoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febryanta , saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia menyebutkan, pihaknya turut mengamankan barang bukti berupa 0,68 gram sabu.

“Kita amankan seorang pria berinisial ADY dan seorang perempuan berinisial N pada Rabu (25/1) kemarin,” kata Kompol Lulik.

Meski demikian, Kompol Lulik mengaku belum dapat menjabarkan kronologis penangkapan dan kasus yang menjerat legislator Batam tersebut secara detail.

Sementara itu, ADY kini masih diperiksa secara secara intensif di Satresnarkoba Polresta Barelang.

Kabar penangkapan ini turut menarik perhatian masyarakat Batam. Termasuk dari kalangan kader partai NasDem, Arlon Versito. Ia menyebut tidak mengetahui secara pasti penangkapan tersebut. Ia pun baru mengetahui rekannya di DPRD Batam itu ditangkap dari pemberitaan media massa.

“Saya tidak tahu pasti, tapi berita beredar seperti itu. Untuk secara pasti nanti dikonfirmasi ulang ke partai,” ujar Arlon.

Arlon menyebutkan akan mengkonfirmasi ulang kepada pihak kepolisian kebenaran kabar penangkapan salah satu kader partai Nasdem itu.

“Nanti kami konfirmasi dulu dan biar pak ketua yang akan menjelaskan lebih lanjut informasinya,” demikian Arlon.

Comments are closed.