Polisi Kejar Pelaku Pembegalan Terhadap Seorang Tukang Ojek di Mamuju

Ilustrasi begal. Foto: Maulana Saputra/kumparan

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku begal yang mengakibatkan seorang tukang ojek bernama Zaenal (40) tewas usai mendapatkan tikaman senjata tajam dari pelaku.

Peristiwa penikaman ini terjadi saat korban sementara membonceng pelaku di ruas Jalan Trans Sulawesi di Lingkungan Simbuang, Kelurahan Simboro, Mamuju, sekitar pukul 17.00 WITA, Minggu (4/7/2021)

“Pelaku penikaman sementara dalam pengejaran,” kata Kasat Sabhara Polresta Mamuju, Kompol Daud Tamping, Minggu (4/7/2021) malam.

Daud menjelaskan, korban ditikam di ruas Jalan Trans Sulawesi Majene-Mamuju saat sedang membonceng pelaku. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian perut sebelah kiri hingga tembus dan luka di bagian punggung yang menyebabkan korban tewas.

Usai melakukan aksinya, pelaku lalu membawa tas korban yang berisi uang sekitar Rp 7,5 juta, emas sekitar 10 gram, dan sepeda motor milik korban merek Honda Revo DC 3527 PA.

Korban sempat dibawa ke RSUD Regional Sulbar untuk mendapatkan perawatan intensif, namun karena pendarahan akibat luka tikaman yang dialami sehingga nyawanya tidak tertolong.

Jenazah korban lalu dibawa oleh keluarganya ke rumah duka oleh pihak keluarga di Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju.

Comments are closed.