Petugas Terus Memantau di Lapangan Pasca-Banjir di Kampung Baru Palu

Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido saat mengunjungi lokasi bencana banjir di Kampung Baru pada Sabtu (3/7) malam pukul 20.00 WITA. [Foto: Istimewa]

Wakil Wali Kota Palu dr Reny A. Lamadjido mengunjungi lokasi bencana banjir Kampung Baru pada Sabtu (3/7) malam pukul 20.00 WITA.

Saat berkunjung ke posko Dinas Sosial Kota Palu, Reny mendengarkan gambaran umum dari petugas yang melaksanakan tugas di lapangan terkait dengan banjir yang menggenangi rumah- rumah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan agar kesiapan penanganan warga harus dimaksimalkan. “Kebutuhan warga yang berdampak korban banjir harus ditangani dengan baik,” kata Reny.

Ia menegaskan koordinasi di lapangan harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Dalam kunjungan tersebut Wakil Wali kota Palu didampingi pejabat dari BPBD Kota Palu dan Damkar Kota Palu.

Sebanyak 42 rumah warga tergenang air. Namun informasi dari pihak BPBD Kota Palu, kondisi air yang menggenangi rumah warga sudah mulai surut. Namun petugas di lapangan masih tetap terus memantau perkembangan.

Comments are closed.