Pesan Anies ke Nakes: Beri Rasa Teduh, Pastikan Semua Sehat

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan inspeksi ke salah satu pabrik pengisian oksigen di Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu (7/7). Foto: PPID DKI Jakarta

Sudah lebih dari satu tahun kita menghadapi pandemi COVID-19. Para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dan masyarakat juga turut ikut andil dengan mengikuti arahan untuk tetap dirumah dan melakukan vaksinasi.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menitipkan pesan kepada para pelaksana vaksinasi keliling untuk melakukannya dengan sepenuh baik dan berikan yang terbaik untuk warga Jakarta.

“Saya titip kepada semuanya untuk dikerjakan ini dengan sepenuh hati lindungi warga Jakarta, kerjakan yang terbaik,” ujar Anies saat inspeksi mobil vaksin keliling di Balai Kota, Kamis (8/7).

Selain itu, Anies juga mengimbau kepada para tenaga kesehatan untuk memberikan rasa senang dan teduh kepada warga Jakarta yang akan melakukan vaksinasi.

Petugas kesehatan yang mengenakan alat pelindung diri (APD) bersiap merawat pasien di rumah sakit darurat penyakit virus corona (COVID-19), di Jakarta, Indonesia, 17 Juni 2021. Foto: Ajeng Dinar Ulfiana/Reuters

“Berikan kepada mereka rasa senang rasa teduh pada saat proses vaksinasi. Sebagian datang karena rasa tegang karena itu mereka yakinkan mereka dan pastikan sesudah vaksin semua dalam keadaan sehat pantau dengan baik kita ingin semua merasa aman tentram,” ungkapnya.

Saat ini sudah terlaksana 5 juta orang yang telah divaksin. Untuk mencapai target vaksinasi 7,5 juta orang di akhir Agustus, Pemprov DKI meluncurkan mobil vaksin keliling yang akan mendatangi setiap perkampungan atau kompleks.

Comments are closed.