Persipura Buka Suara soal Masa Depan Boaz Solossa & Tinus Pae

Hattrick Boaz antar Persipura menang Foto: Hendra Nurdiansyah/ANTARA

Persipura Jayapura akhirnya buka suara soal kabar tak sedap yang melanda dua pemain seniornya yakni Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Sebelumnya, keduanya dipulangkan dari pemusatan latihan Persipura yang digelar di Malang, Jawa Timur.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengungkapkan Boaz dan Tinus Pae masih menjadi bagian dari tim hingga saat ini. Pihaknya juga belum mengeluarkan keputusan terkait dua pemainnya itu.

“Kalau soal pencoretan, tanyakan pada mereka berdua. Dicoret atau tidak,” ucap Benhur ketika dihubungi kumparan, Senin (5/7).

Walikota Jayapura sekaligus Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano. Foto: ANTARA/Musa Abubar

“Sampai saat ini, kami belum rapat untuk mengambil keputusan [soal pencoretan Boaz dan Yustinus Pae]. Untuk saat ini keduanya masih berstatus pemain Persipura,” tambahnya.

Persipura sendiri kini tengah menjalani pemusatan latihan jelang Liga 1 2021/22 dan AFC Cup 2021. Mereka juga sudah beberapa kali melakoni latih tanding melawan tim-tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Boaz Solossa selaku kapten pun sempat diturunkan dalam uji tanding yang dilakukan klub berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu. Boaz bahkan menyumbang dua gol saat Persipura menggelar uji tanding melawan Persik Kediri pada 5 Juni lalu.

Comments are closed.