Pernah Jadi Host Take Me Out, Choky Sitohang Sering Diminta Fans Carikan Jodoh

Presenter Choky Sitohang. Foto: Instagram @sitohangchoky.

Nama Choky Sitohang mulai dikenal luas setelah menjadi presenter di acara pencarian jodoh, Take Me Out Indonesia. Ia menjalani profesi sebagai presenter di acara itu selama empat tahun.

Saat ini, acara itu sudah tidak ada dan tentunya Choky Sitohang juga sudah tidak menjadi presenter di sana.

Namun, pria berusia 39 tahun itu mengaku, sampai sekarang masih banyak fans yang memintanya untuk mencarikan jodoh. Mereka merasa, Choky punya aura magis yang bisa mencarikan pasangan hidup ideal.

Choky Sitohang Foto: Giovanni

“Karena apa ya, gini, di waktu itu, acaranya, tuh, kalau kamu punya tetangga, pasti 9 dari 10 tetanggamu nonton. Makanya jadi pada percaya gue bisa nyariin jodoh,” ungkap Choky Sitohang di Brownis, Trans TV, Jumat (2/7).

“Kayak misalnya ketemu orang gitu, ya, terus minta foto, nanti mereka pasti bilang, ‘Abang, cariin jodoh aku, dong. Kalau Abang yang pilihin, bisa berhasil,'” sambungnya seraya tertawa.

Choky pun tidak gusar dengan hal itu. Menurutnya, justru kepiawaiannya membawakan acara pencarian jodoh berdampak baik pada kariernya.

“Ini berdampak ke job kita sampai sekarang. Salah satunya adalah job nge-MC di wedding. Jadi, saya selalu dikasih kepercayaan gitu,” kata Choky Sitohang.

Saat ini, Choky Sitohang mulai jarang menjadi presenter di acara televisi. Ia lebih sering menjadi MC di berbagai acara off air, seperti pernikahan dan korporasi.

Selain itu, ia dan istrinya, Melissa Aryani, mendirikan sebuah sekolah public speaking di kawasan Jakarta Pusat. Sekolah itu telah mencetak murid sebanyak 9 angkatan.

Comments are closed.